Jane Shalimar Tunggu Permintaan Maaf Terbuka Suami

  • Bagikan
6a17df85 siap ajukan cerai jane shalimar tunggu permintaan maaf terbuka suami biccb5q1rt 1

CR — Aktris Jane Shalimar telah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Arsya Wijaya. Hal tersebut terjadi lantaran adanya permasalahan rumah tangga yang membuatnya terpaksa harus kembali gagal menjadikan pernikahannya awet dan langgeng.

Sempat dituding berselingkuh, hingga disebut enggan menjalin komunikasi, Jane Shalimar akhirnya buka suara. Bahkan ia menyebut bahwa dirinya akan mengajukan gugatan cerai pada pria yang sudah tiga kali menjatuhkan talak cerai kepadanya, pada Januari 2021.

Baca Juga:

Potret Romatis Prewedding Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

“Oh iya (Januari fix gugat cerai). Kan gugatan baru bisa masuk Januari,” ungkap Jane Shalimar saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  5 Artis Berani Tampil dengan Rambut Cornrow, Lucinta Luna Menghibur Banget

Jane menyebut bahwa segala tudingan yang dilayangkan oleh sang suami kepadanya, sama sekali tidak memiliki bukti. Ia bahkan meminta Arsya untuk meminta maaf secara terbuka, tak hanya kepadanya tetapi juga kepada keluarga dan Partai, hingga hari ini, Minggu (27/12/2020).

“Yang penting itulah. Bang Ramdan kan bilang atas tuduhan yang tidak terbukti, yang tidak bisa dibuktikan, atas perkataan yang tidak berdasarkan bukti dan lainnya, kan diberikan waktu dua atau tiga hari untuk membuat permintaan maaf secara terbuka untuk aku, keluargaku, dan Partai. Itu dulu deh yang dijalani, itu dulu yang dilakuin. Jadi jangan menganggap remeh apa yang diminta tim lawyer,” jelasnya.

Baca Juga :  Makin Parah, Bunga Zainal Dilarikan ke Rumah Sakit

“Terhitung hari ini, besok hari kedua, minggu untuk dia melakukan permintaan maaf terbuka di media atas perkataan dia yang cenderung merendahkan aku, keluarga ku, dan Partai,” tandasnya.

Oz

  • Bagikan