Korban Bacok Sepupu Sendiri di Kepahiang Masih Kekurangan Biaya Operasi

KepahiangPenggalangan dana untuk membantu biaya operasi AS (12) korban pembacokan oleh sepupu sendiri, sejak beberapa hari yang lalu sudah dilakukan di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

Sabtu (26/12/2020) Kepala Desa Babakan Bogor Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang, Giran mengungkapkan, total  dana yang sudah terkumpul sebanyak Rp 31,6 juta.

“Sejak Kamis lalu kita sudah mulai melakukan penggalangan dana, hingga saat ini kita masih menerima donasi,” kata Kades Babakan Bogor.

Baca Juga :  LPSK Siapkan Perlindungan untuk Korban Teror Sigi

Sementara itu, dari daftar pemberi donasi, Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU menjadi penyumbang terbanyak dengan total Rp 3 juta.

“Kemaren memang beliau (Hidayatullah) sudah konfirmasi ke kita memberikan sumbangan. Beliau mendoakan agar korban segera sembuh,” sambung Giran.

Baca Juga :  TNI Buka Pendaftaran TAMTAMA PK TNI AD gelombang II TA. 2021 – cakrawalarafflesia

Dikatakan lebih lanjut oleh Giran, saat ini pihak Desa Babakan Bogor beserta keluarga AS masih belum menemui Direktur RSUD M.Yunus Bengkulu. Terakhir kali saat AS dirujuk, pihak RSUD M Yunus menyarankan keluarga untuk mempersiapkan dana Rp 40 Juta untuk biaya operasi AS.

Cakrawala Rafflesia