Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Chelsea

Bola — Arsenal akan menjamu Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel derby London ini merupakan salah satu laga menarik di Boxing Day tahun ini. Laga ini bisa disaksikan di stasiun televisi berlangganan Mola TV pada Minggu (27/12) pukul 00.30 dini hari WIB.

Pertempuran Arsenal vs Chelsea kali ini seolah jadi pertempuran beda kasta. Arsenal saat ini terpuruk di papan bawah klasemen Liga Inggris dengan koleksi 14 poin. Hal itu membuat mereka bertengger di peringkat ke-15.

Baca Juga :  OJK Keluarkan Aturan Perpanjangan Penundaan Cicilan Kredit Bulan Ini

The Gunners tengah berada dalam periode buruk seiring ketidakmampuan mereka memetik kemenangan dalam tujuh laga terakhir di Liga Inggris. Dengan tambahan hanya dua poin dari maksimal 21 poin yang bisa didapat, Arsenal pun tak kuasa mengejar lari tim-tim papan atas.

readyviewed Arsenal juga baru saja tersingkir dari Piala Liga karena kalah dari Manchester City pada pertengahan pekan ini.

Chelsea's Tammy Abraham celebrates after scoring his team's second goal during the English Premier League soccer match between Chelsea and West Ham at Stamford Bridge, London, Monday, Dec. 21, 2020. (AP Photo/Clive Rose,Pool)Chelsea saat ini ada di posisi kelima Liga Inggris. ( AP/Clive Rose)

Kondisi Chelsea lebih baik dibandingkan Arsenal meski mereka belum sepenuhnya konsisten. The Blues ada di posisi kelima dengan nilai 25 poin, tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Liverpool.

Baca Juga :  Situs Pra Kerja Tandingan pemerintah, Semua Pelatihannya Gratis

Dalam lima pertemuan terakhir di seluruh kompetisi, head to head kedua tim terbilang imbang. Chelsea meraih dua kemenangan, satu di antaranya di final Liga Europa 2019. Arsenal juga meraih dua kemenangan, satu di antaranya di final Piala FA musim lalu. Satu duel lainnya berakhir imbang yaitu 2-2 di Stamford Bridge musim lalu.

Jadwal Siaran Langsung/ Arsenal vs Chelsea/ Stadion Emirates/ Minggu, 27 Desember/ 00.30 WIB/ MOLA TV

Cnnindonesia (ptr/ptr)

[wp-rss-aggregator sources="34413"]