6 Perempuan Seksi yang Digoda Cristiano Ronaldo Setelah Putus dari Irina Shayk, Nomor 1 Buat Heboh

  • Bagikan
352afbfa 6 perempuan seksi yang digoda cristiano ronaldo setelah putus dari irina shayk nomor 1 bergaji rp4 8 juta jjlqaqtlgy 1

Bola — CRISTIANO Ronaldo sempat galau berat ketika putus cinta dengan supermodel asal Rusia, Irina Shayk, pada awal 2015. Namun, putus dari Irina Shayk bukanlah akhir dari perjalanan cinta Cristiano Ronaldo.

Setelah itu, Cristiano Ronaldo kedapatan menggoda sejumlah perempuan. Bahkan salah satu perempuan di bawah ini berstatus sebagai pacar Cristiano Ronaldo dari 2016 hingga kini. Siapa saja?

Berikut 6 perempuan yang digoda Cristiano Ronaldo setelah putus dari Irina Shayk:

6. Desiree Cordero

Desiree

Cristiano Ronaldo sempat kepincut perempuan yang berstatus Miss Spanyol atau ratu kecantikan Negeri Matador, Desiree Cordero,. Hanya saja, kisah cinta mereka tidak berlangsung lama karena Cristiano Ronaldo tidak menyukai sikap si manis Desiree.

Hal itu karena pada akhir September 2016, Desire memutuskan mengumumkan jalinan asmaranya dengan Cristiano Ronaldo yang saat itu masih merumput bersama Real Madrid.

Baca Juga :  Mendikbud Kucurkan Rp52 Triliun untuk Dana BOS 2021
Desiree

Cristiano Ronaldo keberatan dengan keputusan Desiree untuk mempublikasikan hubungan mereka. Pemain berpaspor Portugal tersebut menilai jalinan asmaranya dengan Desiree tidak untuk publik.

Alhasil, Cristiano Ronaldo geram. Menurut media Portugal, Flash Vidas, Cristiano Ronaldo merasa frustrasi dengan kelakuan Desire. Ia menilai mantan pacarnya itu gila popularitas. Karena itu, Cristiano Ronaldo merasa diperalat untuk membangun ketenaran Desiree.

5 Cassandra Davis

Cassandre Davis

Setelah putus dari Irina Shayk awal 2015, Cristiano Ronaldo dikait-kaitkan dengan sejumlah perempuan. Dari sejumlah perempuan yang dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo setelah putus dari Irina Shayk, salah satunya adalah Cassandre Davis.

Pengujung Juli 2016 atau setelah membela Portugal di Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo kedapatan bermesraan dengan Cassandre Davis. Sejumlah jepretan hasil paparazzi menunjukkan betapa mesranya dua sejoli tersebut.

Baca Juga :  Menyaksikan Alquran Dirusak, Apa Hukumnya Bagi Muslim?

Kala itu, Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis terlihat berenang bareng. Setelah berenang, Cassandre Davies yang hanya mengenakan bikini, terlihat berpelukan dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dor tersebut.

Lantas, siapa sosok Cassandre Davis? Ia merupakan model kebugaran yang lahir di Mexico City, Meksiko. Berhubung pekerjaannya sebagai model, Cassandre Davies dituntut untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Cassandre Davis

ahu memiliki tubuh yang indah, Cassandre Davis tak segan membagikan deretan foto seksinya di akun Instagram-nya, @casidavis. Jumlah followers Cassandre Davies pun cukup banyak, yang mana menyentuh angka 1,2 juta!

Jumlah tersebut bisa saja bertambah jika Cassandre Davies dan Cristiano Ronaldo memilih berpacaran lebih lama lagi. Sebab, tak lama setelah momen berduaan di atas, Cristiano Ronaldo bertemu perempuan pujaannya, Georgina Rodriguez.

4. Alexandra Mendez

  • Bagikan
Positive SSL