Nekat Jual Gas 3Kg di Atas HET, Agen Serta Pemilik Warung Diamankan Sat Reskim Polres Kepahiang

  • Bagikan
Agen elpiji dan pemilik warung saat diciduk Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Kepahiang, pukul 15.00 WIB kemarin (23/12). (foto: arie/rb)
Agen elpiji dan pemilik warung saat diciduk Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Kepahiang, pukul 15.00 WIB kemarin (23/12). (foto: arie/rb)

KEPAHIANG – Menjual gas elpiji 3 Kg di atas Harga Eceran Tertinggi (HET), agen elpiji Su (50), warga Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang, serta Waryo (50) pemilik warung warga Desa Tangsi Duren Kecamatan Kabawetan, diamankan Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Kepahiang, pukul 15.00 WIB kemarin (23/12).

Baca Juga :  5.488 KK Penerima Bantuan Kabupaten Kepahiang Diragukan

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.IK, M.AP melalui Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau, S.IK menerangkan, keduanya diamankan di Mapolres Kepahiang lantaran menjual elpiji 3 Kg seharga Rp 20.000 kepada warung, dan Rp 25.000 oleh warung kepada masyarakat. Padahal HET untuk elpiji 3 Kg adalah Rp 15.300.

“Ya, keduanya sempat kita amankan dan mintai keterangan. Dari keterangan keduanya, diketahui bahwa hampir seluruh agen dan warung di Kabupaten Kepahiang menjual elpiji 3 Kg di atas HET dan di luar wilayah distribusi. Ini akan segera kita tindak lanjuti dengan berkoordinasi bersama instansi terkait,” singkat Welliwanto.

Baca Juga :  Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 1, Tayang Malam Ini Di Trans TV

Menyadur rakyatbengkulu

  • Bagikan
Positive SSL