Dikala Super Junior Jadi Sinterklas bagi ELF dalam Tell Me Baby

  • Bagikan
2ae1346b lagu natal super junior tell me baby 169

CR — Anggota Super Junior menjadi Sinterklas bagi para penggemar alias ELF dalam video lagu bertajuk Tell Me Baby yang dirilis untuk menyambut perayaan Natal 2020.

Video musik tersebut diawali dengan sembilan member Super Junior menerima surat dari penggemar di tengah keindahan salju. Mereka pun mulai membungkus banyak hadiah bagi penggemar atau yang kerap disapa ELF.

Layaknya di kehidupan nyata, dalam animasi ini para member Super Junior juga terlihat bersenang-senang dan melakukan tingkah lucu, seperti menggoda anggota lainnya.

Rusa berhidung merah serta kereta penuh hiasan yang menjadi salah satu ikon khas Natal juga dapat dilihat dalam video musik ini.

Baca Juga :  10 Potret Rumah Feni Rose, Penuh Bunga-bunga

Layaknya santa sesungguhnya, para member Super Junior menghampiri rumah penggemar satu per satu, bahkan masuk melalui cerobong asap dan meninggalkan hadiah di bawah pohon Natal atau depan pintu rumah.

“Jika kamu memberitahuku apa yang kamu inginkan, aku akan menjadi Santamu dan mengabulkan keinginanmu.”

Lagu Tell Me Baby sendiri menggambarkan suasana Natal yang amat kental dengan irama serta visual dari animasi para member Super Junior.

Tell Me Baby merupakan salah satu lagu dalam album The Renaissance. Lagu ini menciptakan suasana Natal yang ceria dengan menambahkan suara gitar.

Baca Juga :  Fakta BLT Subsidi Gaji Tak Dilanjutkan, Serta Rp3,5 Juta dari Kartu Prakerja

Sementara itu, Super Junior juga sedang mempersiapkan album penuh ke-10 mereka yang berisi 10 lagu dengan berbagai genre, termasuk Raining Spell for Love (Remake ver.) dan Burn The Floor.

Album bertajuk The Renaissance itu seharusnya rilis pada Desember 2020. Namun, Label SJ selaku agensi menunda perilisan agar album lebih lengkap.

The Renaissance menjadi album penting karena merupakan perayaan hari jadi ke-15 Super Junior. Album penuh ke-10 Super Junior, The Renaissance, akhirnya bakal dirilis pada Januari 2021.

cnnindonesia

  • Bagikan
Positive SSL