Pengakuan Pembacok Sepupu Sendiri di Kepahiang

  • Bagikan
pelaku pembacok sepupu
pelaku pembacok sepupu Foto/Dok RK

Kepahiang Hingga tadi malam, Selasa (22/12/2020) AN (12) warga Kecamatan Kepahiang masih kritis saat menjalani perawatan medis di RSUD Kepahiang. Dirut RSUD Kabupaten Kepahiang, dr. Hulman August Erikson menerangkan, dari dua luka bacok yang dialami korban. Luka yang terparah berada di bagian kepala. “Korban masih kritis. Tapi mudah – mudahan saja korban bisa selamat dan melalui masa kritisnya,” singkat Hulman.

Apa pula yang menjadi pemicunya? Sekitar pukul 10.00 WIB, warga dikejutkan dengan aksi pembacokan yang dilakukan AS (17) terhadap korban yang masih tercatat sebagai pelajar SMPN 2 Kepahiang. Mirisnya, antara pelaku dan korban ini masih tercatat sebagai saudara sepupu.

Dihadapan penyidik, AS yang diamankan mengungkapkan apa yang dilakukannya karena terlanjur kesal dengan korban. Diceritakannya, sebelumnya orang tuanya sempat menagih utang kepada orang tua korban.

Baca Juga :  Gisel Ikut Rayakan Ultah Gempi Bareng Gading Marten

Saat itu lanjutnya, bukannya membayar utang malah berujung kepada cek-cok mulut. Korban, versinya pelaku juga sempat mendatangi rumah orang tua tersangka dan marah – marah. Puncaknya, keributan sempat didamaikan perangkat di balai desa.

Sayang, upaya damai antar kedua keluarga tak terjadi. Setelah pertemuan, pelaku malah pamit kepada orang tuanya untuk menghabisi korban. Terang saja, keinginan pelaku ditentang orang tuanya. Bergeming, pelaku yang sudah terlanjur emosi diam – diam mengikatkan parang ke pinggangnya.

Baca Juga :  BMKG: Tsunami 29 Meter Jatim Bukan Untuk Menakut-nakuti
  • Bagikan
Positive SSL