Maling Motor Di Masjid Jamik Kepahiang Terekam CCTV

  • Bagikan
43b9b986 299d 4864 86b9 b24bdabe6c84 169
ilustrasi maling motot (foto detik.com)

KepahiangUntuk kedua kalinya dalam kurun waktu satu bulan, aksi Curanmor di Masjid Jamik Pasar Tengah Kelurahan Pasar Kepahiang Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

Teranyar terjadi, Selasa (22/12/2020) usai solat magrib sekira pukul 19.00 WIB. Setelah sebelumnya hal serupa terjadi akhir November lalu.

Pengurus Masjid Jamik, Kemas kepada Radarkepahiang.Id membenarkan aksi Curanmor kali ini merupakan kali kedua dalam kurun waktu sebulan terakhir.

“Ini sudah kedua kalinya terjadi, terakhir kali pada akhir bulan November lalu,” kata Kemas.

Baca Juga :  100 Motor Knalpot Racing Terjaring Razia – cakrawalarafflesia

Disampaikan Kemas, aksi Curanmor tersebut terekam CCTV masjid. Dalam rekaman CCTV, terlihat motor beat hitam yang terparkir di lokasi masjid dibawa kabur oleh terduga pelaku.

“Pemilik motor saya tidak tahu namanya. Tadi usai solat magrib berjamaah, dia menghampiri saya, dia bilang kalau motornya hilang dan minta diputarkan rekaman CCTV,” sambungnya.

Dalam putaran rekaman CCTV yang dilihat bersama, dijelaskan Kemas, terlihat ada orang yang membobol motor beat hitam menggunakan kunci L.

Baca Juga :  Kedua Bayi Almh Percha Leanpuri Masih Dalam Perawatan di RSMH – cakrawalarafflesia

“Kalau dilihat dari CCTV tadi, terduga pelaku membobol kunci motor tersebut menggunakan kunci L. Cukup singkat waktunya, terduga langsung dapat membawa kabur motor tersebut,” demikian Kemas.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian setempat sudah berada di lokasi dan mengamankan rekaman CCTV untuk melakukan tindakan lebih lanjut.

melansir radarkepahiang

  • Bagikan
Positive SSL