Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati Indonesia dan Inggris

  • Bagikan
kumpulan ucapan hari ibu menyentuh hati
kumpulan ucapan hari ibu menyentuh hati

CR — Ibu adalah pahlawan terbesar dalam hidup. Namun, seringkali kita tidak sempat bahkan malu mengatakan rasa sayang dan berharganya pada mereka.

Nah, tepat pada Hari Ibu yang diperingati pada 22 Desember tiap tahunnya ini bisa menjadi momen spesial untuk menunjukkan rasa cinta, terima kasih, dan berartinya pada ibu lewat ucapan hari ibu yang menyentuh hati.

Tak terbatas pada ibu, Anda juga bisa mengirimkan ucapan Hari Ibu atau selarik puisi indah pada wanita hebat di sekeliling Anda yang turut berjasa dalam hidup, misalnya nenek, mertua, saudara perempuan, atau tante.

Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati dalam Bahasa Indonesia

smiling woman looking at adorable son while sitting on floor with mothers day card and flowersFoto: iStockphoto/LightFieldStudios
Ilustrasi. Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati dalam Bahasa Indonesia

1. Aku berterima kasih atas semua yang kau ajarkan untukku dan aku merasa bersyukur memanggilmu Ibu. Aku sayang ibu.

Baca Juga :  Listrik Gratis Masih Berlaku di Agustus 2020, Ini Cara Mendapatkannya

2. Di hari Ibu ini, aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang kau lakukan untuk hidupku. Thank you, Mom. And I wish you a very Happy Mother’s Day!

3. Terima kasih karena Ibu telah menjadi orang terbaik dalam hidupku. Semoga segala yang telah kau berikan dan semua pengorbananmu mendapat balasan yang terbaik oleh Tuhan. Selamat Hari Ibu, Bu.

Baca Juga :  Syarat dan Rukun Khutbah Jumat

4. Ibu, Terima kasih telah selalu ada untukku, memberiku kehidupan, mencintaiku, dan merawatku hingga seperti ini. Tak akan ada yang bisa menggantikanmu di hatiku. Selamat Hari Ibu.

5. Ke mana pun jalan yang akan kami, anak-anaknya pilih, dan ke mana pun sejauh apa pun kami pergi, Ibu akan selalu menjadi tempat kami tuk pulang. Selamat Hari Ibu.

6. Sutra tidak lembut dari belaian seorang ibu. Ada tidak ada tempat paling nyaman daripada pangkuan ibu. Ada bunga-bunga tidak lebih indah daripada senyum ibu. Ada tidak ada jalan yang penuh dengan bunga dicetak dengan langkah-langkah ibu. ibu adalah alasan saya di sana.

  • Bagikan
Positive SSL