Jadwal Liga Inggris Hari Ini

  • Bagikan
606a6197 wolverhampton wanderers vs chelsea di liga inggris 169

Bola — Jadwal Liga Inggris malam ini akan mempertemukan Chelsea vs West Ham United di Stadion Stamford Bridge pada lanjutan pekan ke-14.

Pertandingan yang berlangsung Senin malam waktu Inggris atau Selasa (22/12) pukul 03.00 waktu Indonesia barat akan menjadi duel kedua kesebelasan untuk menapak ke papan atas.

Saat ini The Blues menempati peringkat kedelapan dengan 22 poin dan The Hammers menduduki posisi ke-10 dengan 21 poin.

Tambahan tiga poin akan membuat mereka melesat ke papan atas. Chelsea berpeluang masuk ke zona lima besar sekaligus menggeser Tottenham Hotspur. Sementara West Ham maksimal akan menempati peringkat keenam bila mampu meraih kemenangan tandang.

Baca Juga :  Arsenal Mulai Dekati Gelandang Wolves, Ruben Neves

Jadwal Liga Inggris hari ini merupakan penutup pekan ke-14 yang sudah dimulai sejak Sabtu (19/12).

Chelsea players react after Wolverhampton Wanderers' Pedro Neto scores during the English Premier League soccer match between Wolverhampton Wanderers and Chelsea at the Molineux Stadium in Wolverhampton, England, Tuesday, Dec. 15, 2020. (AP Photo/Rui Vieira, Pool)Chelsea mengalami dua kekalahan beruntun di Liga Inggris sehingga melorot ke papan tengah. (AP Photo/Rui Vieira, Pool)

Chelsea yang sempat berada di papan atas Liga Inggris harus terperosok ke papan tengah lantaran mengalami dua kekalahan beruntun dari Everton dan Wolverhampton Wanderers.

Frank Lampard kemungkinan akan mengandalkan Timo Werner, Olivier Giroud, Christian Pulisic, N’Golo Kante, dan Thiago Silva dalam formasi 4-3-3.

Baca Juga :  Mbak You : Artis Perempuan Kebal Hukum Akan Dipenjara Tahun 2021

Sementara West Ham akan berupaya mencuri poin sama seperti ketika menahan imbang Tottenham Hotspur dan Manchester City, serta menyulitkan Liverpool.

Selain laga Chelsea vs West Ham, duel Burnley vs Wolverhampton Wanderers juga akan berlangsung pada Senin petang atau Selasa dini hari waktu Indonesia barat.

Selanjutnya Ligsa Inggris akan memasuki pekan ke-15 pada Sabtu (26/12) mendatang bertepatan dengan boxing day.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini:

Burnley vs Wolverhampton Wanderers / Selasa (22/12) / 00.30 WIB
Chelsea vs West Ham United / Selasa (22/12) / 03.00 WIB

cnnindonesia

  • Bagikan