Lesti Kejora 5 Besar Most Beautiful Women 2020, Netizen Heboh

  • Bagikan
ce207b6f lesty kejora 169

Celeb — Netizen Indonesia riuh setelah penyanyi dangdut Lesti Kejora masuk 5 besar kategori The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beauty World (TB World), Minggu (20/12).

TB World terdiri dari tiga ahli bedah plastik Los Angeles Cosmetic Surgery Clinic yang mengklaim berperan penting menobatkan 100 wanita tercantik dan 100 pria tampan di dunia.

Dalam daftar itu, Lesti menempati urutan kelima wanita tercantik dengan 9148 poin. Dengan poin tipis 9149, anggota girlband Girls Generation, Lim Yoona atau YoonA, menempati posisi keempat.

Sementara itu di posisi ketiga dan kedua ditempati oleh model asal Hungaria yang merupakan salah satu angel brand pakaian dalam Victoria Secret, Barbara Palvin, dan artis India, Deepika Padukone. Keduanya meraih masing-masing 9160 dan 9163 poin.

Baca Juga :  Anya Geraldine Pamer Foto Seksi Saat Ngegym, Netizen: Mau Jadi Barbelnya Dong!

Dan di posisi pertama The 100 Most Beautiful Women of 2020 dinobatkan kepada Hande Ercel atau Hayat yang merupakan model asal Turki.

Nama Lesti yang masuk bersama deretan artis internasional ternama itu memicu berbagai reaksi dari netizen Indonesia.

“Loh, ini serius?” kata salah satu pengguna Twitter Indonesia mengomentari unggahan TB World.

“Baik, ini sangat di luar ekspektasi,:” ujar netizen lainnya.

Beberapa netizen bahkan menyatakan bahwa Lesti bisa mengalahkan sejumlah artis perempuan Indonesia lainnya.

“Raisa dan Natasha Wilona kalah bos wkwk tapi penilaiannya juga dari voting sih, jadi fans dia nge-votenya banyak,” ujar salah satu pengguna Twitter @maudlinamida.

“Wow, cuman beda 1 poin sama Yoona,” kata pengguna akun sstrwbrryss.

(Cnnindonesia)

  • Bagikan
Positive SSL