Usai Bercinta dengan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez: Mimpi Saya Tercapai

  • Bagikan
8682ef31 bercinta dengan cristiano ronaldo model majalah dewasa daniella chavez mimpi saya tercapai

CR — Daniella Chavez merupakan satu dari sekian banyak perempuan yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. Model majalah dewasa ini mengaku, pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo medio November 2014.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma,.

(Daniella Chavez mengaku pernah berduaan dengan Cristiano Ronaldo)

Baca Juga :  Ayah Ditemukan Meninggal di Rumah Ria Ricis, Tubuhnya Sudah Dingin

Jika benar Cristiano Ronaldo terbang ke Amerika Serikat medio November 2014, itu berarti CR7 izin meninggalkan sesi latihan Real Madrid. Sebab, kala itu Real Madrid yang ditangani Carlo Ancelotti sedang menjalani jadwal padat, terlebih performa Los Blancos –julukan Madrid– kala itu tak bisa dibilang baik.

Setelah bertemu langsung, Daniella Chavez mengetahui karakter asli Cristiano Ronaldo. Ia menilai Cristiano Ronaldo sebagai sosok pemalu, tidak seperti pandangan orang kebanyakan yang menilai CR7 sebagai pribadi yang angkuh.

Baca Juga :  Rain kolaborasi bareng Jackson GOT7, Chungha untuk EP baru

“Cristiano pada awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” lanjut Daniella Chavez.

“Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya yakni bercinta dengannya,” lanjut perempuan yang memiliki followers di akun Instagram-nya @daniellachavezofficial mencapai 13,6 juta.

  • Bagikan