Rossi Pernah Juara Kelas Premier Bareng Tim Satelit, Akankah Terulang di MotoGP 2021?

  • Bagikan
2dcfd2db 3626433105

Persamaan antara motor Nastro Azzuro Honda dan Repsol Honda meliputi mesin, sasis, rem dan lain-lain. Bisa dibilang tak ada perbedaan antara motor Valentino Rossi dengan kuda besi milik pabrikan Honda tersebut. Lantas, mengapa Valentino Rossi tidak langsung membela tim pabrikan ketika naik ke kelas utama pada 2000?

Valentino Rossi

(Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia)

Saat itu di tim pabrikan Honda sudah bercokol tiga pembalap. Sebut saja Tadayuki Okada, Sete Gibernau dan Alex Criville. Jelas sulit menyingkirkan ketiga nama di atas, mengingat mereka sudah punya nama besar di kancah balap motor internasional. Karena itulah, Honda yang takut Valentino Rossi dicomot tim lain langsung diberikan tempat di tim satelit.

Baca Juga :  5 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik dan Mudah Digunakan

Karena itu, performa Valentino Rossi layak diapresiasi. Sebab dengan usianya yang saat itu baru menginjak 21 tahun, Valentino Rossi mampu mengalahkan pembalap-pembalap ternama yang sudah makan asam garam di MotoGP, semisal Biagi, Criville, Loris Capirossi hingga Carlos Checa.

Baca Juga :  Melempem di FP2 MotoGP Italia, Valentino Rossi Beberkan Alasannya

Karena itu, menarik kiprah Valentino Rossi di MotoGP 2021. Akankah Valentino Rossi berhasil keluar sebagai kampiun MotoGP 2021?

okezone

  • Bagikan
Positive SSL