Mantan Personil f(x), Luna Rilis Lagu untuk Gim Marvel

  • Bagikan
fa0dbc68 fd67 4dec b21f 8cd6af290384 169

CRLama tidak muncul di publik, mantan personil f(x), Luna kembali dengan sebuah single berjudul Flow. Dalam single ini, Luna tampil sebagai Luna Show yakni salah satu karakter superhero dalam video gim Marvel Super War.

Luna yang membawakan karakter ini memperkenalkan karakter Luna Show dan lagu Flow yang ia bawakan dalam sebuah unggahan di laman Twitter Danny Koo, pada Jumat (17/12).

Melansir laman Soompi, karakter Luna Show adalah seorang superhero yang datang dari kalangan idol K-Pop yang berbakat bernama asli Seol Hee. Selama ini ia dikenal sebagai idol yang kerap tampil di acara Stark Arena.

Baca Juga :  Siapakah Calvino Samudra? Pria yang Ungkap Hotma Sitompul

Dalam video gim ini, karakter Luna Show memiliki kekuatan super yakni mampu menciptakan es hitam untuk menyerang musuh dan es terang untuk menyembuhkan. Kekuatan itu ia dapatkan setelah terjebak di dalam reaktor fusi.

Sebelumnya Luna telah mengeluarkan beberapa lagu baru dalam beberapa waktu terakhir, termasuk merilis single Tonight dan I Really Wanna bersama Krystal Youngs yakni mantan rekan satu tim di f(x).

Single ketiga, Flow, menandai debutnya bergabung di Marvel Super War yakni gim seluler MOBA (multiplayer online battle arena).

Baca Juga :  Intip tampilan Yuri SNSD untuk drama sejarah pertamanya "Bossam"

Luna memulai kariernya sebagai idol lewat debut bersama girl group f(X) pada 2009 silam di bawah payung SM Entertainment.

Tujuh tahun berkarir bersama f(X), pada 2016 Luna akhirnya debut solo dengan merilis mini album bertajuk Free Somebody. Sejauh ini Luna tercatat telah mengeluarkan 22 musik video (MV), 1 mini album, 4 singles, 5 lagu B-side dan 30 lagu tema.

Ia memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut pada Oktober 2019. Ia kemudian menandatangani kontrak bersama agensi Humap Contents.

source

  • Bagikan