Artis Inisial TA Patok Tarif Rp75 juta, Wah Uang Segitu Bisa Beli 2 Tas Amanda Manopo

  • Bagikan
9d806423 artis ta

Celeb — Polda Jawa Barat memberikan update terbaru terkait prostitusi online melibatkan selebgram atau artis inisial TA yang diduga Tania Ayu. Hasil penyidikan mereka, artis TA mematok tarif Rp75 juta untuk satu kali kencan.

“Tarif TA ini Rp75 juta sekali kencan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago didampingi Kasubdi V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (18/12/2020).

Fakta terbaru ini ternyata cukup mengejutkan netizen Indonesia. Mereka menganggap tarif tersebut terlalu tinggi untuk sekadar kencan semata.

Baca Juga :  Gading Marten Ungkap Momen Terberat Jadi Suami Gisel

“Gimana ya cara biar rate gue segini,” tulis akun wiranuraga di Twitter.

“Ini nego alus gak,” tulis akun adhitia27.

“Wow mahal juga ya,” tulis akun jjunkdogg.

Melansir Okezone, dengan uang Rp 75 juta bisa membeli barang-barang mewah. Salah satunya koleksi tas Amanda Manopo, artis cantik yang namanya melejit lewat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta.

Beberapa tas Amanda Manopo itu memang dibanderol dengan harga yang bisa dibilang selangit, setara dengan tarif yang disebutkan polisi.

Baca Juga :  Vanessa Angel Keluhkan Perut Semakin Membesar, Komen Netizen: Lucu Banget Sih!

Daripada penasaran, yuk intip koleksi tas branded Amanda Manopo, berikut ulasannya seperti dikutip dari akun Instagram @fashion_amandamanopo, Jumat (18/12/2020).

Dior

Amanda Manopo

Di foto ini, Amanda Manopo terlihat menenteng tas branded dari rumah mode asal Paris, Christian Dior. Model tasnya sendiri diambil dari koleksi Dior tahun lalu yakni, Christian Dior Medium J’adior Flap Bag. Harganya dibanderol Rp58 juta. Wow banget!

  • Bagikan