Cuma Karena Masalah Ini, Suami Tega Aniaya Istri di Kepahiang

  • Bagikan
c79b6a5e suami tega aniaya istri di kepahiang
Suami Tega Aniaya Istri di Kepahiang

KepahiangBA (19) Seorang pria asal Desa Kandang, Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang harus berurusan dengan hukum setelah melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri MSP (20) warga Desa Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.

BA berhasil diamankan oleh anggota Sat Reskrim Polres Kepahiang yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Welliwanto Malau S. iK, MH bersama Kanit PPA Sat Reskrim Polres Kepahiang dan anggota pada Kamis (17/12/2020) pukul 19.00 Wi.

Kronologi Kejadian

Aksi KDRT pelaku yang tak lain suaminya sendiri bermula pada Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 08.00 ketika korban menyuruh suaminya BA untuk mandi dikarenakan BA ada janji untuk pergi mengurus bantuan usaha untuk korban dan juga mencari kerja. Sesampainya di kamar mandi BA marah-marah kepada korban dikarenakan sabun mandi tidak ada. Lalu korban langsung menuju ke kamar mandi dan menunjukan sampo yang ada di kamar mandi tersebut.

Baca Juga :  What are the requirements for Six Sigma Black Belt Certification

“Setelahnya kedua pasangan suami istri muda ini terlibat cekcok dan berujung pada penganiayaan dimana pelaku membenturkan kepalanya ke kepala korban sebanyak 6 (enam) kali sehingga menyebabkan kening sebelah kanan korban memar dan hidung korban bengkak serta mengeluarkan darah,” terang Kasat.

Baca Juga :  Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pilkada2020

Pelaku ditangkap atas dasar Laporan Polisi No: LP/B- 1111 / XII / 2020 /BKL/RES KPH, Tanggal 17 Desember 2020.

“Sebelumnya Anggota Sat Reskrim mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di rumah di Jalan Sidodadi, Kelurahan Pasar ujung, Kepahiang. Mengetahui hal tersebut Anggota Sat Reskrim langsung melakukan lidik, dan penangkapan selanjutnya pelaku berhasil di amankan di dalam rumahnya tanpa melakukan perlawanan,” jelas Kasat.

Saat ini pelaku sudah di bawa ke Polres Kepahiang untuk di periksa dan di mintai keterangan lebih lanjut.

AG

SC Semarakpost

  • Bagikan