Sinopsis Wonder Woman 1984

Sipnosis — Wonder Woman 1984 merupakan lanjutan dari film Wonder Woman (2017) dan kembali menampilkan aktris Gal Gadot sebagai Diana Prince. Berikut sinopsis Wonder Woman 1984.

WW84 menceritakan petualangan Diana Prince alias Wonder Woman yang terlibat konflik dengan Uni Soviet ketika era Perang Dingin dekade ’80-an.

Kali ini Diana bekerja sebagai antropolog senior di Smithsonian Institute di Washington DC. Ia mengkhususkan diri sebagai ahli budaya peradaban Mediterania kuno. Di sana, ia bertemu Barbara Ann Minerva (Kristen Wiig).

Baca Juga :  Kumpulan Film Terbaru Netflix Sepanjang 2021

Di samping pekerjaan sebagai antropolog, Diana masih berhadapan dengan kelompok penjahat sebagai Wonder Woman.

Hingga pada suatu hari, pengusaha kaya di Amerika Serikat bernama Maxwell Lord (Pedro Pascal) mengaku memiliki sebuah batu ajaib yang dapat mengabulkan keinginan siapapun. Ia pun menggunakan kekuatan batu itu untuk keuntungannya sendiri.

Baca Juga :  Blanja.com Ditutup? Ini ALasan Telkom

Hal ini sampai ke telinga Diana. Seperti orang lain, ia berharap dapat menggunakan batu itu untuk menghidupkan Steve Trevor (Chris Pine), kekasihnya yang telah meninggal dunia.

Harapan itu terwujud meski Steve tidak seutuhnya kembali hidup. Batu tersebut hanya menghidupkan jiwa Steve. Agar dapat berkomunikasi dengan Diana, jiwa Steve merasuki tubuh pria yang berbeda.

[wp-rss-aggregator sources="34413"]