Sepakat Damai, Mantan Dewan dan Oknum ASN Dibebaskan

  • Bagikan
b70ce588 2a28 4b33 9da6 497e96b2c299 1024x768 1 750x375 1

Kepahiang Mantan Dewan BH dan Oknum ASN Pengadilan AR bersama dua rekannya DE dan IG yang di amankan Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang Selasa Sore (15/12) akhirnya dibebaskan oleh Satreskrim Polres Kepahiang setelah korban Ardiansyah sebagai pelapor sepakat damai kepada kempat terlapor.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres kepahiang Iptu Welliwantu Malau, S.Ik, MH, bahwa korban Ardiansyah warga Pensiunan dan keempat terlapor sudah melakukan perdamain dan terlapor siap mengembalikan kerugian kepada korban Ardiansyah.

“Mereka sudah mengajukan perdamaian dan sudah saya baca tertuju kepada saya, yang isinya Ke empat Terlapor siap mengembalikan kerugian kepada korban sebagai pelapor dan untuk terlapor keempat-empatnya kita buat wajib lapor senin dan kamis Pukul 09.00 Wib. Dan untuk perkembangan lebih lanjut nanti kita lihat dari hasil penyelidikan, ketika dua DPO leasing yang melarikan diri saat Tim melakukan penyergapan kita tangkap,” jelas Kasat

Baca Juga :  Gisel Ikut Rayakan Ultah Gempi Bareng Gading Marten

Kasat juga berunjar bahwa Untuk kedua DPO leasing Tim Mata Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang masih terus mencari keberadaannya.

“Tim Mata Elang Juvi Satreskrim masih terus mengincar keberadaan kedua DPO ini, kita terus berupaya mencari keduanya agar bisa melaksanakan penyelidikan,” pungkas Kasat. 

Baca Juga :  Pengelolaan Terminal Merigi Terkendala Aturan Pemerintah

Melansir matapublik

  • Bagikan
Positive SSL