Kasus Jefri Nichol Berujung Denda Rp4,2 Miliar, Ini Kronologinya

  • Bagikan
41f624d1 5e6b60bda9025

Celeb — Artis muda Jefri Nichol tersandung kasus hukum. Artis yang sering membintangi sejumlah FTV dan film layar lebar ini terbukti melanggar kontrak kerja atau wanprestasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (16/12).

Majelis hakim yang memimpin persidangan menyatakan Jefri nichol dan dua tergugat lainnya, Junita Eka Putri ibunda Jefri Nichol dan mantan manajer Baetz Agagon, bersalah dan wajib membayar Rp4,2 miliar ke Falcon Pictures.

“Satu, menyatakan tergugat satu, tergugat dua, dan tergugat tiga secara sah melakukan wanprestasi,” ucap majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dilansir dari detikhot, Rabu (16/12).

Baca Juga :  Hasil Tes Covid-19 Negatif, Rossi Langsung Terbang ke Valencia

“Dua, menghukum tergugat satu, tergugat dua, dan tergugat tiga membayar ganti rugi terhadap penggugat berjumlah Rp 4,2 miliar,” tuturnya.

Perjalanan kasus wanprestasi Jefri Nichol terhadap Falcon Pictures telah bergulir selama beberapa bulan. Melansir laman detikhot, Falcon Pictures menggugat Jefri Nichol, sang ibu, dan Baetz Agagon sebesar Rp4,2 miliar.

Baca Juga :  Kronologi Meninggalnya Ibunda Tompi di Ambulans karena Covid-19

Gugatan dilayangkan lantaran Jefri dianggap tidak menyelesaikan empat film sesuai kontrak. Adapun empat judul film yang dimaksud adalah Dear Nathan: Hello Salma, Ellyas Pical, Bebas, dan Habibie & Ainun.

  • Bagikan