Bupati Kepahiang Pastikan Tidak Ada Hiburan Tahun Baru

  • Bagikan
cddb2605 bupati kepahiang pastikan tidak ada hiburan tahun baru
foto dok radarkepahiang

“Semua yang terlibat harus bekerja sama dan saling bahu membahu memberikan perhatian khusus, terhadap persiapan perayaan natal bagi umat kristiani dan menyambut tahun baru 2021 yang tinggal menghitung hari ini,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP menerangkan saat ini Polres tengah melaksanakan Ops Pekat Nala II hingga 20 Desember nanti. Kemudian dilanjutkan, 21 Desember 2020 – 4 Januari 2020 serentak secara nasional kepolisian akan menggelar Ops Lilin pengamanan perayaan nayal dan tahun baru 2021.

Ops Lilin akan melibatkan Satpol PP PBK, Dinas Perhubungan, Dinkes dan BPBD Kabupaten Kepahiang. Tim gabungan pberperan sebagai tim respon cepat penanggulangan bencana longsor, pohon tumbang dan bencana lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas selama momentum perayaan natal dan tahun baru 2021 mendatang.

Baca Juga :  PLN Kabupaten Kepahiang Kenalkan Kompor Induksi

“Untuk mengantisipasi kemacetan karena lonjakan jumlah pengendara, Satlantas akan melakukan rekayasa lalu lintas di jalur lintasan menuju destinasi wisata. Dengan catatan, semua personel yang terlibat wajib mematuhi protokol kesehatan,” demikian Suparman.

Lansir radarkepahiang

  • Bagikan