Sinopsis Hercai Episode 32, Kamis 17 Desember 2020 – NET TV

  • Bagikan
40dcd3a7

Sinopsis Hercai Episode 32, Kamis 17 Desember 2020 – NET TV

Jika mereka akan melanjutkan kemitraan rahasia mereka dalam menemukan kebenaran yang sebenarnya. 

Miran meminta Hazar untuk menyembunyikan persetujuan mereka dari semua orang, terutama untuk mencegah Reyyan dirugikan, tetapi keputusan ini membuat Miran sulit untuk mendekati Reyyan dan memperbaiki kekecewaannya padanya. 

Hazar yang tak tahan dengan kepedihan putrinya karena berpisah dengan Miran, tak terima kasih sayang ini dibiarkan tak utuh, bahkan demi mengakhiri dendam, memutuskan mempertemukan keduanya. 

Baca Juga :  Sinopsis School 2017 Episode 6

Elif, yang harus kembali ke rumah Aslanbey karena permainan yang telah disiapkan Azize, menyakitinya dengan parah. Elif, yang tidak lagi ingin nyawa orang yang dicintainya terancam bahaya dengan permainan neneknya, memberikan respon yang tidak pernah diharapkan Azize: bun*h diri sendiri. 

Azat yang tahu betul apa artinya cinta dari kejauhan membuat keputusan baru agar Elif tidak mengalami rasa sakit yang sama, namun situasi ini akan membuat Handan geram dan menimbulkan krisis baru dalam keluarga Sadoglu. 

Baca Juga :  Sinopsis Cold Eyes, Tayang di K-Movie Trans7 Malam Ini

Sementara itu, pemberitaan pilpres menjadi agenda kedua keluarga tersebut. Azize, yang yakin akan menjadi presiden lagi, menghadapi bahaya kalah dengan kepindahan Gonul, yang menghukumnya atas apa yang telah dilakukannya. Mengesampingkan semua hal negatif, Miran menyiapkan kejutan tak terlupakan untuk Reyyan di hari Valentine pertama mereka.

  • Bagikan