Jadwal Liga Inggris Kamis Dini Hari

  • Bagikan
4a0f1eed 7fa8 4ece a17b ad29a52d0bbb 169

Bola — Jadwal Liga Inggris Kamis (17/12) dini hari WIB, akan menghadirkan big match Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Duel yang akan berlangsung di Stadion Anfield ini menjadi penentu puncak klasemen Premier League. Saat ini kedua tim sama-sama mengemas 25 poin dari 12 pertandingan.

Hanya saja, Tottenham lebih berhak berada di posisi teratas karena unggul selisih gol dari Liverpool. Kemenangan jadi incaran kedua tim untuk menjauh dari kejaran pesaing lainnya.

Liverpool mendapat keuntungan sebagai tuan rumah. Hanya saja pelatih Jurgen Klopp dipusingkan dengan krisis pemain akibat cedera.

Baca Juga :  MotoGP Masih Berusaha Dapatkan Izin Gelar Tes Pramusim 2021 di Malaysia

Ketiadaan Virgil van Dijk di jantung pertahanan bisa menjadi salah satu titik terlemah The Reds musim ini. Cedera yang dialami Van Dijk juga menular kepada bek Joe Gomez dan Joel Matip. Belakangan Matip disebut siap bermain lawan Spurs.

Sementara di kubu Tottenham, duo penyerang Harry Kane dan Son Heung Min sedang dalam performa terbaik. Kolaborasi keduanya sejauh ini sudah menghasilkan 19 gol di Premier League.

Penampilan impresif Kan-Son bisa jadi ancaman serius bagi lini belakang Liverpool yang sedang berlubang. Kendati demikian, The Kop juga memiliki trisula maut yang bisa menjadi pembeda.

Baca Juga :  B.I Jadi Kartun Berbahasa Isyarat di Teaser Video Musik Baru

Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah adalah penyerang berbahaya yang siap menghadirkan mimpi buruk bagi tim lawan.

Berikut jadwal Liga Inggris Kamis (17/12) dini hari WIB:

01:00 Arsenal vs Southampton
01:00 Leeds United vs Newcastle United
01:00 Leicester City vs Everton
03:00 Fulham vs Brighton
03:00 Liverpool Vs Tottenham Hotspur
03:00 West Ham United vs Crystal Palace


SC CNNIndonesia

  • Bagikan
Positive SSL