Bos Petronas Sambut Hangat Valentino Rossi

  • Bagikan
a2c33c6c 232001527

MotoGP — Team Principal Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, menyambut hangat kedatangan Valentino Rossi mulai MotoGP 2021. Ia yakin Valentino Rossi akan kerasan di timnya karena Petronas Yamaha bekerja seperti keluarga sejati.

Musim depan, Petronas Yamaha memang bakal kedatangan wajah baru di timnya. Tak lagi menduetkan Franco Morbidelli dengan Fabio Quartararo. Musim depan, Petronas menandemkan Morbidelli dengan pembalap gaek MotoGP, yakni Valentino Rossi.

Valentino Rossi

Kehadiran Valentino Rossi pun disambut hangat seluruh pihak di Petronas Yamaha, tak terkecuali Razali. Semua pengalaman yang dimiliki The Doctor –julukan Rossi- dalam dunia balap motor tentu saja akan sangat penting untuk Petronas dalam memajukan tim.

Baca Juga :  Video Detik-Detik Mir dan Nakagami Crash FP2 MotoGP Portugal 2020

Tak hanya Petronas Yamaha yang akan belajar dari Rossi, Razali juga yakin pembalap berusia 41 tahun itu akan menemukan hal-hal baru nan positif saat bekerja dengan Petronas Yamaha mulai musim depan. Sebab, di Petronas Yamaha sendiri, semuanya berjalan sangat kekeluargaan.

Baca Juga :  Khutbah Jumat : Ucapan-Ucapan Dosa Yang Dianggap Biasa

Dengan kondisi dan situasi ini, Razali yakin penampilan Petronas Yamaha di MotoGP 2021 akan sangat baik. Pekerjaan akan berjalan dengan sangat menyenangkan sehingga Razali sendiri tak sabar untuk menyambut MotoGP 2021.

  • Bagikan