Valentino Rossi Kirim Hadiah Spesial untuk Bos Baru

  • Bagikan
b7fc9840 valentino rossi 1 169

MotoGP — Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, sepertinya sudah mulai menikmati suasana baru dengan bergabung dengan Tim Petronas Yamaha SRT. Hal itu terlihat ketika Valentino Rossi membagikan hadiah spesial kepada Razlan Razali yang merupakan bos Petronas.

Pada akun facebook milik Razali, pria asal Malaysia mengungkapkan paket hadiah spesial yang diterima secara khusus dari Valentino Rossi. Razali menerima dua item dari paket tersebut yakni sebuah kaus dan oli motor.

Hadiah Valentino Rossi

Untuk kaus sendiri ada sebuah kata-kata bertuliskan Can’t Stop Racing Spirit, di tambah ciri khas VR46 yang mempertegas buatan Valentino Rossi. Lalu ada sebuah oli dengan merek MotorRanch yang menunjukkan produk asli dari Italia, khususnya Tavullia.

Baca Juga :  Donald Trump Unggul di Kentucky-West Virginia, Sedangkan Biden Kuasai Vermont

“Hadiah Natal yang bagus dari VR46. Grazie (terima kasih) Vale,” tulis Razali, dalam keterangan unggahannya di Facebook, dilansir Selasa (15/12/2020).

Hadiah itu mungkin terasa unik karena tidak seperti biasanya, terutama untuk oli. Namun, jika itu datang dari seorang Valentino Rossi, sepertinya hal tersebut biasa. Pasalnya, VR46 sendiri memang tengah mengembangkan bisnis baru soal oli.

Baca Juga :  Marc Marquez Sindir Pembalap Yamaha Tak Dihukum di MotoGP Eropa

Setelah memiliki bisnis dengan apparel VR46, sekolah balap, dan sirkuit MotorRanch, kini Valentino Rossi mengembangkan usaha oli. Ia pun memproduksi pelumas untuk kendaraan roda dua bernama MotorRanch Oli.

  • Bagikan