Pembobol Kotak Amal Masjid Di Kepahiang Terekam CCTV

  • Bagikan
ef6ac553 aksi pembobolan kotak amal

Kepahiang Pembobolan kotak amal Masjid Al – Muhajirin di Desa Meranti Jaya, Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu terjadi pada Jum’at (11/12/2020) lalu. Aksi terduga pelaku terekam kamera pemantau CTTV Masjid.

Ketua Risma Desa Meranti Jaya, Fahmi Ramadhan kepada Radarkepahiang.Id, Senin (14/12/2020) siang mengungkapkan, pembobolan kotak amal ini bukan kali pertama terjadi di Masjid Al – Muhajirin.

“Itu bukan yang pertama kali, sudah sering terjadi pembobolan kotak amal di Masjid Al – Muhajirin. Untuk bulan ini saja, kasus serupa sudah terjadi dua kali terjadi,” kata Fahmi

Diterangkan, aksi pembobolan kotak amal yang terjadi terakhir kali terekam oleh CCTV yang dipasangkan di halaman depan Masjid Al – Muhajirin. Pengurus masjid langsung mengunggah wajah terduga pelaku yang terekam CCTV di Media Sosial (Medsos).

“Karena kasus ini sudah sering terjadi kasus seperti ini, kami terpaksa membeberkan wajah terduga pelaku di media sosial. Tujuan kami memberikan efek jera pada pelaku,” sambungnya.

Dikatakan lebih lanjut oleh Fahmi, kasus ini masih belum dilaporkan ke pihak berwajib. Karena menurut Fahmi, pihaknya bersama pengurus masjid lainnya masih menunggu itikad baik terduga pelaku.

“Kita belum tahu identitas terduga pelaku. Namun kami berharap terduga pelaku datang dan mengakui perbuatannya ke pengurus masjid dan diselesaikan secara kekeluargaan. Dari wajah yang terekam CCTV, terduga pelaku ini sepertinya bukan dari warga Meranti Jaya,” demikian Fahmi.


Melansir RadarKepahiang

  • Bagikan