Jessica Milla Beberkan Penyebab Putus dari Mischa Chandrawinata

  • Bagikan
8abbf953 10 potret unik rumah jessica mila ada piano tersembunyi dalam meja

Celeb — Jessica Mila akhirnya buka suara soal penyebab putus hubungan dengan Mischa Chandrawinata. Secara jujur, Jessica Milla mengungkapkan kehilangan perasaannya kepada sang mantan kekasih usai lama berpacaran.

Perempuan yang akrab disapa Mila tersebut pun mengaku tidak tahu secara pasti penyebabnya.

“Aku ingin hubungan kita waktu itu selalu dalam Tuhan. Pada saat sama Mischa aku juga berdoa, tapi pas pertengahan (perasaannya) hilang gitu aja,” tutur Mila dalam saluran Daniel Mananta Network, Senin (14/12/2020).

Baca Juga :  Masih Menjomblo, Kriss Hatta Tak Pernah Didesak Sang Ibu

Perempuan 28 tahun tersebut pun sempat mengaku sedih menyadari perasaannya sendiri. Pasalnya Mischa merupakan sosok yang baik, selain itu juga seiman. Dia bahkan meminta Tuhan supaya menumbuhkan perasaannya kepada Mischa.

“Waktu itu juga sempat berpikir, kenapa ya aku bisa punya perasaan seperti itu, takutnya aku yang kurang bersyukur. Tapi kan namanya perasaan enggak bisa dipaksakan,” katanya menambahkan.

Baca Juga :  7 Nama Asli Vokalis Band Indonesia, Beda Banget!

Namun kini, Mila menyadari bahwa dirinya kala itu belum terlalu dewasa untuk menjalani hubungan yang serius

“Waktu itu mungkin aku butuh sosok pemimpin dan Mischa belum bisa jadi leader dan aku juga belum menerima itu. Harusnya kan mungkin kita bisa saling belajar dan lebih menerima,” ungkapnya.

  • Bagikan