Guyon Choi Jin-hyuk Tertipu Jadi Kameo dalam Drama Mr. Queen

  • Bagikan
5c8c9268 choi jin hyuk cameo dalam drama mr queen 169

Meski Choi Jin-hyuk hanya tampil di dua episode awal, penonton masih bisa mendengar suara aktor itu di Mr. Queen, terutama ketika Kim So-yong sedang berpikir dalam hati.

Seperti dilansir Sports Seoul via Naver, agensi Choi Jin-hyuk mengatakan artis mereka benar-benar mempersiapkan diri dengan baik walau hanya menjadi kameo dalam drama Mr. Queen. Peran Jang Bong-hwan disebut tantangan baru bagi Choi Jin-hyuk sebagai aktor.

“Walau hanya menjadi kameo, ia menyaksikan peran-peran Shin Hye-sun sebelum syuting dan mencoba menyamakan tone sehingga bisa sesuai dengannya,” kata perwakilan agensi.

Baca Juga :  Lansia Bakal Divaksin Covid-19, Ini Daftar Skrining yang Ditanyakan

“Meski hanya sebentar, Choi Jin-hyuk benar-benar berterima kasih karena diberikan kepercayaan memerankan karakter unik dan mencoba tantangan baru. Tolong tetap dukung Mr. Queen.”

Mr. Queen merupakan drama baru akhir pekan tvN yang menggantikan slot penayangan Start-Up. Drama tersebut tayang perdana pada 12 Desember 2020.

Berdasarkan Nielsen Korea, Mr. Queen memulai penayangannya dengan rating yang tinggi, yakni 8 persen pada episode pertama. Capaian Mr. Queen ini mengalahkan Start-Up.

Baca Juga :  Rossi Bersiap Jadi Koboi di MotoGP Prancis

Mr. Queen pun menempati posisi kedua drama akhir pekan dengan perolehan rating tertinggi untuk episode pertamanya. Posisi pertama hingga kini masih dipegang Mr. Sunshine dengan 8,9 persen pada 2018.

Rating Mr. Queen kemudian meningkat saat penayangan episode keduanya hingga menjadi 8,8 persen.

Drama Korea Mr. Queen bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu di tvN atau setiap Minggu dan Senin di Viu.


SC CNNIndonesia

  • Bagikan