Guyon Choi Jin-hyuk Tertipu Jadi Kameo dalam Drama Mr. Queen

  • Bagikan
5c8c9268 choi jin hyuk cameo dalam drama mr queen 169

CR — Choi Jin-hyuk berguyon dengan mengaku tertipu saat menerima peran sebagai kameo dalam drama Korea terbaru bertajuk Mr. Queen.

Melalui unggahan di Twitter, ia mengaku mulai sadar tertipu setelah mulai syuting drama komedi terbaru di tvN tersebut.

“Apakah kalian menikmati dua episode awal Mr. Queen? Suatu kehormatan bisa ikut dalam proyek ini. Ketika melihat naskah episode mendatang, itu akan sangat lucu. Tolong dukung drama ini,” tulis Choi Jin-hyuk.

“Adegan di dalam air sangat sulit. Mereka bilang ini semua hanya kameo. Saya tertipu, haha. Namun, saya sangat bersenang-senang saat syuting. Semangat, tim Mr. Queen!”

Baca Juga :  Gelombang 16 dibuka Hari Ini, Kuota Hanya 300 Ribu Peserta

Choi Jin-hyuk memang tampil dalam episode pertama Mr. Queen. Ia berperan sebagai Jang Bong-hwan, koki di Istana Kepresidenan Korea. Jang Bong-hwan memiliki kepercayaan diri amat tinggi, bebas, dan kerap bermain-main dengan perasaan perempuan.

Hingga pada suatu hari, ia terlibat kasus yang membuatnya tak sengaja jatuh ke kolam renang dari ketinggian. Saat di ambang kematian, Jang Bong-hwan menyatakan ingin tetap hidup dan berjanji akan lebih baik.

Di saat itulah, Jang Bong-hwan melihat seorang perempuan berenang ke arahnya dan dirinya mulai hilang kesadaran.

Ketika sadar, Jang Bong-hwan mendapati dirinya berada di dalam tubuh perempuan tersebut, yakni Kim So-yong (Shin Hye-sun), calon ratu dinasti Joseon. Setelah itu, Choi Jin-hyuk tak terlihat hadir kembali di episode dua Mr. Queen.

  • Bagikan
Positive SSL