Drama Korea The Uncanny Counter Cetak Sejarah Baru OCN

  • Bagikan
7157e4aa the uncanny counter 3 169

Mereka memiliki kemampuan masing-masing dan saling melengkapi. So Mun (Jo Byung-gyu) merupakan member termuda tapi memiliki kekuatan luar biasa. Ia mampu membaca kenangan orang lain dan menjadi yang terkuat di antara semua.

Sementara itu, Ga Mo-tak (Yu Jun-sang) juga memiliki kekuatan tubuh luar biasa. Ia merupakan detektif hebat yang berakhir kehilangan ingatan saat menyelidiki sebuah kasus.

Anggota Counter lainnya ialah Do Ha-na (Kim Se-jeong) yang mampu merasakan keberadaan roh jahat lebih kuat daripada rekan Counter lainnya. Ia juga mampu membaca kenangan orang lain.

Baca Juga :  Orang Tua Tony Yu 'Produce X101' Dirumorkan Terlibat Kasus Prostitusi dan Narkoba

Chu Mae-Ok (Yum Hye-ran) memiliki kemampuan menyembuhkan orang dan Choi Jang-mool (Ahn Suk-hwan) berperan sebagai ‘dompet berjalan’ Counter.

Demi menjalankan tugas, para counter menyamar sebagai penjual mie.

Sementara itu, OCN merupakan saluran televisi kabel Korea yang berdiri sejak 1995 dan awalnya dikenal dengan nama DCN. Saluran televisi ini dikenal dengan sederet drama-drama misteri thriller-nya di Korea.

Baca Juga :  Sinopsis The Penthouse Episode 11-15 di Trans TV

Beberapa drama hit yang tayang di OCN ialah waralaba Voice (2017-2019), Watcher (2019), Tunnel (2017), Life on Mar (2018), Player (2018), Save Me (2017), Bad Guys: City of Evil (2018), dan Tell Me What You Saw (2020).


Cnnindonesia

  • Bagikan