Cantiknya Alice Ricci, WAGs Baru MotoGP Pujaan Hati Enea Bastianini

  • Bagikan
481c7d9a alice ricci

MotoGP — Pembalap asal Italia, Enea Bastianini, akan menjalankan debutnya di kelas MotoGP pada musim 2021. Setelah tampil sebagai juara dunia kelas Moto2 pada 2020, Bastianini akhirnya akan naik tingkat ke musim depan bersama Tim Reale Avintia.

Sejauh ini, Bastianini memang belum terlalu mendapat banyak sorotan. Tetapi, ada hal yang menarik perhatian publik ketika pembalap berusia 22 tahun itu akan naik kelas ke MotoGP. Kehadiran sang kekasih yang bernama Alice Ricci bisa membuat para pecinta MotoGP langsung mengalihkan fokus.

Alice Ricci

Betapa tidak? Ketika Anda membuka akun Instagram-nya bernama @aliricci_, maka mata Anda akan langsung terpana. Wajah beningnya khas Italia akan membuat para kaum adam betah untuk memandanginya.

Baca Juga :  Valentino Rossi Sadar Performanya Pasti Termakan Usia

Secara umum, belum diketahui secara pasti bagaimana sosok Alice. Akan tetapi, jika melihat dari akun Instagram-nya, Alice sangat mendukung penuh karier Bastianini.

Itu terlihat dalam beberapa unggahan Alice, di mana ia sering menemani sang kekasih di paddock. Bahkan termasuk dalam momen kemenangan Bastianini di kelas Moto2 2020, Alice turut hadir dalam perayaan tersebut.

Alice juga terlihat memiliki hobi jalan-jalan. Destinasi laut pun sepertinya menjadi tempat favorit Alice. Tetapi, dalam berbagai liburannya, ia tidak hanya sendiri. Alice juga sering ditemani sang kekasih, Bastianini.

Potret kemesraan keduanya pun terlihat dalam akun Instagram Alice. Tetapi, seperti WAGs MotoGP lainnya, Alice juga tak ragu mengumbar potret seksinya saat main di pantai atau laut. Ia pun terlihat semakin seksi saat mengenakan bikini.

Baca Juga :  Hasil FP1 MotoGP Catalunya 2020

Sementara beralih dari Alice, Bastianini memang akan menjadi wajah baru di kelas MotoGP. Sebelum naik ke MotoGP, ia dikenal memiliki persaingan dengan sang adik Valentino Rossi yakni Luca Marini.

Alice Ricci

Bahkan pada perebutan gelar juara Moto2 pada musim lalu, terbilang sangat sengit melawan Marini. Namun, akhirnya ia berhasil mengalahkan Marini dan keluar sebagai yang terbaik di Moto2 pada musim 2020.

Meski sempat bersaing, Bastianini dan Marini akan menjadi rekanan di MotoGP 2021. Keduanya sama-sama tergabung di Tim Reale Avintia, dan akan saling bersaing dengan status sebagai rekan setim.


Okezone

  • Bagikan