5 Perempuan Seksi Amerika Latin yang Ditaklukkan Cristiano Ronaldo

2. Andressa Urach (Brasil)

Andressa Urach

Cristiano Ronaldo dikabarkan pernah menyewa pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil, Andressa Urach, medio 2013. Saat itu, tarif Andressa Urach untuk 2-3 jam di kisaran 7.000 pounds atau setara Rp131 juta.

Tentu, nominal di atas bukanlah perkara sulit untuk dipenuhi Cristiano Ronaldo. Sebab, kala itu bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapatkan gaji 330 ribu pounds atau sekira Rp6,1 miliar per pekan!

Memiliki banyak uang, Cristiano Ronaldo pun tak segan mengundang Andressa Urach. Bahkan, Cristiano Ronaldo menerbangkan Andressa Urach dari Brasil untuk datang ke Madrid, Spanyol, kota di mana CR7 menetap.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tidak membawa Andressa Urach ke kediamannya. Ia memesan satu kamar mewah di hotel termahal yang ada di kota Madrid, yakni Villa Magna Hotel.

Baca Juga :  Pendukung Trump Demo Tolak Kekalahan

Lantas, berapa harga sewa kamar Villa Magna Hotel per malam? Menurut laporan The Sun, saat itu harga sewa kamar Villa Magna Hotel mencapai 12.500 pounds atau setara Rp233,9 juta!

“Cristiano (Ronaldo) menyuruh saya datang ke Madrid. Tapi, ia tidak memberi tahu saya di mana atau kapannya. Namun, ia berkata saya harus berhati-hati. Sebab, jika Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo) tahu, ia pasti marah,” kata Andressa Urach mengutip dari The Sun.

1. Georgina Rodriguez (Argentina)

Baca Juga :  Sebelum Diperkosa 4 Pria, Gadis Asal Kepahiang dicekoki Pil Anjing Gila
Georgina Rodriguez

Sejak 2016, Cristiano Ronaldo menjalin cinta dengan Georgina Rodriguez. Hubungan keduanya yang terjalin empat tahun terakhir ini sudah dikaruniai satu anak perempuan.

Anak tersebut diberi nama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017. Selain Alana Martina, Georgina Rodriguez juga mengurusi tiga anak Cristiano Ronaldo lainnya, yakni Cristiano Ronaldo Jr (buah cinta CR7 dengan perempuan Amerika Serikat) serta si kembar Eva dan Mateo (hasil bayi tabung).

Sejauh ini tidak ada tanda-tanda keretakan hubungan di antara keduanya. Hal itu terlihat di dalam unggahan media sosial mereka masing-masing yang terlihat semakin mesra dari hari ke hari.


Okezone

Cakrawala Rafflesia