Sinopsis Hercai Episode 30, Selasa 15 Desember 2020 – NET TV

  • Bagikan
39eafda4

Sinopsis Hercai Episode 30, Selasa 15 Desember 2020 – NET TV

Sipnosis Filipos, yang datang untuk memenuhi wasiat ayahnya, menjelaskan bahwa orang yang membuat cincin Dilsah adalah Hazar Sadoglu dan bukan Mehmet Aslanbey dan menargetkan Azize Aslanbey atas apa yang terjadi. 

Azize harus membuat pilihan yang sulit untuk keluar dari situasi di mana dia tidak siap dan membuat Miran memercayainya lagi. Tidak lagi mempercayai kata-kata neneknya, Miran mendapati dirinya berada di tengah ketidakjelasan yang lebih besar dengan tindakan Azize. 

Baca Juga :  Sinopsis Hercai Episode 53, Kamis 7 Januari 2021 - NET TV

Ketika kebenaran di balik cincin terungkap, Reyyan selangkah lebih dekat untuk membuktikan ayahnya tidak bersalah, dan Sukran, yang mengetahui rencana balas dendam brutal Azize, juga terlibat. Kata-kata Sukran tentang putrinya Dilsah menciptakan efek bom di rumah Aslanbey. 

Baca Juga :  Sinopsis Deepwater Horizon, Bioskop Trans TV Malam Ini

Ketika Miran mendengar kebenaran tentang masa lalu ibu dan ayahnya yang diketahui semua orang dan bagaimana dia dianiaya dan dilecehkan, dia bingung untuk balas dendam. 

Miran yang selama bertahun-tahun tidak mau menerima bahwa apa yang dia yakini adalah kebohongan, harus menghadapi salah satu kebenaran yang paling menyakitkan ketika surat yang ditulis oleh ibunya dibanting di wajahnya oleh Hazar.


AG

  • Bagikan