Dua Pos Polisi di Makassar dan Gowa Dirusak Orang Misterius

  • Bagikan
98b506d7 067b 4ba6 9fdb cb526db46b0d 169

Makassar , CR — Dua pos polisi terletak di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa dirusak orang tak dikenal, Minggu, (13/12) pagi.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadi mengonfirmasi peristiwa perusakan itu.

“Iya benar pos lantas di jl AP Pettarani, di bawah fly over dilempari pukul 04.30 WITA. Yang terbakar itu banner yang ada di bagian depan pos lantas. Pelakunya kini dalam penyelidikan,” kata Edhy.

Beredar informasi polisi di lokasi kejadian menyita beberapa botol dan pecahan botol yang diduga molotov serta selebaran bertuliskan “Ini hanya perayaan kecil untuk setiap kebrutalan yang membekas di ingatan. Semua polisi bajingan”.

Baca Juga :  Usain Bolt Puji Performa Cristiano Ronaldo

Kasubag Humas Polrestabes Makassar enggan memberikan komentar terkait tulisan yang ditemukan di tempat kejadian.

“Intinya pelemparan itu ada dan ada bagian pos lantas terbakar. Pelaku dalam lidik. Tadi pagi tim Inafis sudah di TKP,” ulang Kompol Edhy Supriadi.

Hal senada juga diungkap Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan. Kata dia, motif perusakan pos polisi terjadi pagi hari ini masih terus diselidiki petugas.

“Yang dilempari itu pos lantas yang ada di jalan Sultan Hasanuddin, perbatasan Kota Makassar-Kabupaten Gowa. Maaf ini saja saya sampaikan karena sama masih cari data,” ucapnya.

Baca Juga :  Elon Musk Masuk Daftar 'Pahlawan Transportasi'

Beberapa jam usai kejadian, suasana pos lantas jalan AP Pettarani langsung dibersihkan. Saksi mata Agus (21) yang membantu petugas polisi membersihkan lokasi sempat melihat kobaran api melahap papan iklan.

“Itu sana di atas yang terbakar. Tapi sudah dibersihkan. Saya yang bantu polisi tadi pagi jam 08.00 pagi pasang itu banner “Polrestabes Makassar Menggelar Operasi Zebra”,” tutur Agus.

Sc cnnindonesia

  • Bagikan
Positive SSL