Sinopsis Hercai Episode 28, Minggu 13 Desember 2020 – NET TV

101

Sinopsis Hercai Episode 28, Minggu 13 Desember 2020 – NET TV

Sementara pernikahan Elif dengan Azat menimbulkan efek gempa di keluarga Aslanbey, keluarga Sadoglu membuat suasana meriah karena pernikahan cucu. 

Nasuh Sadoglu yang akhirnya meraih kemenangan besar dalam pertarungan dengan Azize Aslanbey yakin Azize kini akan membalas dendam.

_

Terlepas dari semua kegigihannya, Elif yang tidak ingin kembali ke mansion Aslanbey, dengan campur tangan Reyyan meyakinkan Miran dalam pernikahannya. 

Baca Juga :  8 Film Seru Bertema 'Lockdown'

Setelah Miran meninggalkan Elif di rumah besar Sadoglu, Azize menyalahkan dia dan Reyyan atas apa yang terjadi. Dia bersumpah untuk melakukan segalanya untuk mendapatkan Elif kembali dan mencoba mempengaruhi Miran sekali lagi untuk tujuan ini. 

Baca Juga :  Hazar Membongkar Kebohongan Besar, Episode 22 Hercai

Terjebak dalam dilema dengan ancaman Azize di satu sisi dan saran Reyyan di sisi lain, Miran berada di ambang keputusan yang sulit. 

Akankah Miran setuju dengan wanita yang dicintainya dan mengambil keputusan, atau akankah dia kembali terpesona oleh Azize, yang telah membisikkan kisah balas dendam di telinganya selama bertahun-tahun?