Pemain Serial Sweet Home Bakal Tampil di Running Man

  • Bagikan
e2456fb6 serial korea sweet home 169

CR — Para bintang Sweet Home, yaitu Song Kang, Lee Do-hyun, Lee Si-young, dan Lee Jin-wook, akan menjadi bintang tamu episode terbaru Running Man untuk mempromosikan serial baru bergenre thriller misteri itu.

Seperti dilansir Newsen via Naver, Jumat (11/12), mereka bersama para anggota Running Man akan bermain sesuai tema serial tersebut.

Sweet Home merupakan serial orisinal terbaru Netflix yang menceritakan kondisi tak disangka, yakni manusia berubah menjadi monster karena hasrat dan keinginan mendalam diri mereka.

Song Kang, Lee Do-hyun, Lee Si-young, dan Lee Jin-wook memerankan karakter pemilik apartemen di Green Home. Mereka termasuk warga yang terjebak dalam situasi tersebut bersama pemilik unit lainnya di sana.

Baca Juga :  Anggota SNSD Reuni Di Acara Pernikahan

Dalam acara kali ini, kedelapan anggota Running Man juga akan menjadi penghuni apartemen Green Home. Para bintang tamu dan member akan dibagi menjadi dua grup, yakni manusia dan monster. Masing-masing harus berjuang menjadi satu-satunya yang bertahan dari teror mengejutkan.

Ini merupakan kesempatan pertama bagi Song Kang dan Lee Jin-wook hadir dalam Running Man. Sementara itu, Lee Do-hyun sudah beberapa kali menjadi bintang tamu acara tersebut pada 2020, seperti dalam episode 496, 499, dan 510.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak 29 Mei 2021

Lee Si-young juga pernah beberapa kali tampil dalam Running Man dan memamerkan kemampuan bela dirinya, seperti dalam episode 431 (2018) dan episode 131 (2013) bersama Choo Sung-hoon.

Episode Running Man bersama para pemeran Sweet Home ini akan tayang di Korea pada Minggu (13/12). Episode tersebut bisa disaksikan penggemar di Indonesia pada Senin (14/12).

Sweet Home bisa disaksikan pada 18 Desember di Netflix. Sementara itu, Running Man bisa ditonton di Viu.


Cnnindonesia

  • Bagikan
Positive SSL