Ustaz Yusuf Mansur Positif Corona

  • Bagikan
fed35a7d 099810800 1441203309 20150901 ustad yusuf mansyur tangerang 09 1

CR — Pemimpin Pondok Pesantren Darul Qur’an Yusuf Mansur dinyatakan positif terinfeksi virus corona (covid-19). Kabar ini disampaikan Yusuf melalui akun instagram pribadinya @yusufmansurnew pada Kamis (10/12) pagi.

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Saya dan Fadhil sementara positif Covid. Bismillaah. Minta didoakan ya, juga buat yang lain,” ucap Yusuf dikutip dari akun instagram.

Dalam unggahan foto instagram itu terlilhat dua hasil tes Yusuf yang tertulis positif. Pendiri aplikasi pembayaran Paytren itu menyebut hasil milik dirinya ada di baris kedua.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

“Saya yang baris kedua bawah. Makasih atas segala doanya,” kata dia.

Yusuf berharap kesehatannya dapat pulih dan ketika melakukan tes swab ulang hasilnya negatif.

“Insyaallah nanti Allah kembalikan lagi imun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif, aamiin,” tuturnya.

Yusuf pada Agustus lalu diketahui sempat dirawat di RS Khusus Bedah Halimun, Jakarta. Ia diduga sakit akibat penyumbatan darah di sekitar leher hingga kepala belakang yang lama diderita.

Di awal pandemi, Yusuf sempat meminta masyarakat Indonesia berdamai dengan kondisi tatanan kehidupan baru atau normal di tengah pandemi covid-18.

Ia meminta umat Islam meneladani kisah-kisah Nabi dan Rasul dalam menyikapi musibah. Termasuk dalam menghadapi pandemi covid-19 sebagai bencana non alam yang harus dihadapi dengan hati lapang dan kewaspadaan.


Melansir cnnindonesia

  • Bagikan
Positive SSL