Usai Positif Covid-19, Chungha Tunda Rilis Album

  • Bagikan
e4213edd b6b0 46f1 a1c8 65ea48c3f5a9 169

Celeb — Penyanyi Chungha menunda perilisan single dan album setelah dinyatakan positif Covid-19. Sedianya, single dan album perdananya dijadwalkan rilis pekan ini dan awal tahun depan.

“Kami memutuskan untuk menunda perilisan albumnya,” pernyataan MNH Entertainment selaku agensi Chungha sebagaimana dilansir Yonhap, Kamis (10/12).

Kendati demikian, MNH Entertainment belum mengumumkan tanggal pengganti perilisan single dan album. Mereka juga belum mengumumkan rencana comeback Chungha di masa mendatang.

Chungha dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (7/12) kemarin. Saat ini ia menjalani isolasi sehingga kegiatan promosi single dan album terpaksa dibatalkan.

Baca Juga :  Tulis Nama Allah, Amanda Manopo Dibilang Sudah Mualaf

Berdasarkan laporan SPOTV News, musisi bernama lengkap Kim Chung-ha itu sempat kontak langsung dengan kasus corona beberapa waktu lalu. Ia langsung menjalani tes dan mendapat hasil positif Covid-19.

“Seluruh artis dan staf yang sempat bersinggungan dengan Chungha telah menjalani tes kesehatan dan kami juga akan memastikan protokol kesehatan setelah mendapatkan hasil,” pernyataan MNH Entertainment Senin (7/12) kemarin.

Baca Juga :  Nyaris Bercerai, Begini Kondisi Rumah Tangga Puput Melati dan UGB Terkini

Pernyataan berlanjut, “Agensi akan kooperatif dengan kebijakan pemerintah. Kami juga akan mendisinfeksi kantor pusat, melakukan pemeriksaan umum demi mencegah infeksi lebih lanjut. Kami juga akan melakukan yang terbaik bagi semua artis kami.”

Chungha menjadi idol kelima yang dikonfirmasi terinfeksi Covid-19 dalam beberapa pekan. Sebelumnya, Bitto dan Kogyeol UP10TION telah dikonfirmasi positif, kemudian Yiren dan Shiyeon EVERGLO, serta penyanyi trot Lee Changwon.


SC CNNindonesia

  • Bagikan
Positive SSL