Cara Membuat Kopi Americano Spesial

2
cc33799c americano

Mencari perubahan yang menyenangkan untuk rutinitas minum kopi pagi Anda? Cobalah Caffe Americano. Ini adalah minuman espresso, tetapi sebagai pengganti susu, Americano diresapi dengan air panas. Membuat kopi Americano di rumah sangatlah sederhana dan bisa anda lakukan secara mudah dan cuma cuma. Anda hanya perlu membutuhkan dua hal yaitu mesin espresso dan air panas / mendidih. Berbeda dengan espresso,americano kopi ini kopinya full tak setengah.

Dengan perpaduan susu atau latte,americano kopi ini dipadukan dengan sempurna. Menemani anda saat sendiri dan disaat pagi hari. Siapapun menyukai kopi,tetapi berbeda dengan kopi satu ini. Bagi anda yang menginginkan membuat kopi americano di rumah. Anda dapat membaca tips membuat kopi americano ini.

Cara Membuat Americano Kopi

1. Siapkan mug latte, atau cangkir kopi.

Opsional: panaskan mug terlebih dahulu dengan menambahkan air, lalu rebus dalam microwave.

2. Tarik satu gelas espresso 3oz (atau lebih jika Anda suka minuman Anda lebih kuat) ke dalam gelas terpisah. Meskipun  memiliki kecantikan Pasquini Italia yang saya sukai, saya sering membuat bidikan saya dengan mesin Nespresso yang lucu dan rapi untuk menghemat waktu.

3. Tuangkan sekitar 250 ml air panas ke dalam mug yang akan Anda minum. Saya mengambil air dari Pasquini, tetapi Anda dapat menggunakan tongkat espresso, atau memanaskan air dalam microwave.

4. Tuangkan shot espresso ke dalam cangkir.

Tuang espresso ke dalam air. Banyak yang menyarankan untuk menuangkan air ke dalam bidikan. Saya tidak suka ini, karena cenderung memecah minuman espresso; tentu bereksperimen, dan cari tahu apa yang terbaik untuk Anda.

5. Americano Kopi Pun Siap Diminum

[wp-rss-aggregator sources="34413"]