Tanggal Rilis Mode Baru Cosmic Racer Free Fire (FF)

  • Bagikan
f85cb42b 11. garena free fire banned permanent 118 juta akun tak sportif digit.in

Kolaborasi antara Free Fire dengan Cristiano Ronaldo memanglah saat ini sedang berlangsung yang dibungkus ke dalam event bertajuk Operation Chrono. Sederet misi dan hadiah pun ditawarkan pada event ini.

Walaupun begitu, ternyata pada Operation Chrono ini kalian tidak hanya bisa mengikuti misi-misi menarik yang ada di dalamnya. Ada juga mode baru yang bakal dihadirkan dan bisa kalian mainkan!

Yap, mode yang merupakan versi “upgrade” dari mode Death Racer Free Fire ini akan menjadi mode ekslusif untuk menyambut event Operation Chrono.

Baca Juga :  Cara Top up FF di Tokopedia
20201127 214327

Bagi kalian yang masih belum familiar dengan mode Death Racer dan Cosmic Racer, secara garis besarnya kalian nantinya akan bermain dengan satu orang lain. Alih-alin berjalan, Sobat Booyah selama permainan akan menggunakan sebuah kendaraan.

Baca Juga :  Dapatkan Pet FF Terbaru Rockie Dari Bonus Top Up Diamond

Tujuan utama dari mode Cosmic Racer pun juga seperti mode lain, yaitu menjadi tim yang paling lama bertahan. Selain itu, kalian juga bisa melakukan looting, menembaki musuh, dan juga melakukan upgrade kendaraan.

20201127 202614

Mode Cosmic Racer FF sendiri nantinya bakal dibuka mulai tanggal 13 Desember 2020. Kalian sendiri juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari bermain Cosmic Racer yang akan datang.


Sumber booyah

  • Bagikan