Ratusan Fan Sambut Ronaldo di Barcelona

  • Bagikan
d8aa83ea italy soccer serie a 169
(AP/Gregorio Borgia)

Bola — Ratusan fan menyambut kedatangan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo saat tiba di Barcelona jelang laga Grup G Liga Champions. Ratusan fan tersebut tidak mempedulikan protokol kesehatan virus corona.

Duel Ronaldo vs Lionel Messi akan kembali terjadi untuk kali pertama sejak 2018 saat Barcelona menjamu Juventus pada lanjutan Liga Champions di Camp Nou, Selasa (8/12) malam waktu setempat.

Ini adalah kali pertama Ronaldo hadir di Barcelona untuk melawan Messi. Dalam video yang diperlihatkan El Mundo melalui YouTube, ratusan orang berkumpul di depan hotel skuad Juventus menginap untuk menyambut kedatangan tim pada Senin (7/12) malam waktu setempat.

Baca Juga :  Max Allegri Klaim Cristiano Ronaldo Tak Berniat Tinggalkan Juventus

Sebagian besar fan yang hadir diyakini sebagai pendukung Real Madrid, klub mantan klub Ronaldo. Sejumlah fan berteriak ‘siuuuuuu’ saat Ronaldo keluar dari bus tim Juventus. Pemain asal Portugal itu hanya memberi acungan jempol saat masuk ke hotel.

Mantan penyerang Real Madrid yang saat ini memperkuat Juventus, Alvaro Morata, juga mendapat sambutan meriah dari ratusan fan yang hadir.

Dikutip dari Marca, ratusan fan tersebut tetap hadir di depan hotel meski ada larangan berkumpul untuk mencegah penyebaran virus corona. Meski menggunakan masker, namun ratusan fan itu berdesak-desakan hanya untuk melihat Ronaldo.

Baca Juga :  Real Madrid Dapat Dana Tamabahan untuk Boyong Mbappe

Barcelona dan Juventus akan bertemu pada laga terakhir Grup G Liga Champions. Juventus saat ini berada di posisi kedua dengan 12 poin, tertinggal tiga poin atas Barcelona. Hasil di Camp Nou akan menentukan juara Grup G.

Ronaldo sendiri tidak bisa bermain saat Juventus dikalahkan Barcelona 0-2 di Turin pada pertemuan pertama, 28 Oktober lalu. Ketika itu Ronaldo tidak bermain karena terjangkit Covid-19.


CNNIndonesia

  • Bagikan
Positive SSL