Video Viral! Bocah Ngamuk saat Ditilang, Meronta hingga Lempar Motor ke Polisi

  • Bagikan
d1c7072c viral motorrr

TAPIN – Jagat maya dihebohkan dengan ulah bocah yang panik hingga mengamuk tak karuan saat motornya hendak ditilang polisi. Dilaporkan kejadian itu terjadi di ruas jalan Rantau Baru, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Video yang merekam penilangan itu viral di media sosial, saat diunggah oleh akun instagram @ndorobeii. Tampak seorang bocah mengendarai sepeda motor matic berwarna putih bersama temannya yang duduk di belakang.

“Dari penelusuran, penilangan rupanya terjadi di ruas jalan Rantau Baru, Kabupaten Tapin, Sabtu (5/12) sore. Lokasinya berjarak sekitar 1 kilometer dari Polsek Tapin Utara,” tulis akun Instagram @ndorobeii, dikutip pada Senin (7/12/2020).

Baca Juga :  Maaf Teman, Terima Kasih

Tak hanya melanggar aturan membawa motor di usia yang masih kanak-kanak, mereka juga tak menggunakan helm. Saat diminta berhenti oleh polisi yang menghadang, mereka tampak panik dan turun dari motor.

“Tiba di dekat Gedung Baru Sekretariat Pemerintahan Kabupaten Tapin, keduanya diadang polisi yang lengkap dengan rotan di tangan,” tulis akun tersebut.

Saat hendak diamankan oleh polisi, bocah pengendara motor mulai mengamuk. Sambil meraung dan menangis, bocah itu mendorong hingga jatuh motornya yang berwarna putih.

“Aduuuuuuuuuh ai pak, jangan ditilang pak,” ujar bocah itu sembari meronta-ronta.

Terdengar pula suara tawa perempuan yang merekam kejadian tersebut menggunakan kamera handphone. Sontak saja unggahan tersebut mengundang beragam komentar netizen.

“Lu yang salah lu yang marah dek,” komentar akun Instagram @dzaky_207. “Kirain motornya dikasih ke pak polisi,” tulis akun @dipta_smh. “Teruslah ngamuk walau salah nak,” tulis akun @norma13__’s.

Masih banyaknya anak dibawah umur yang mengendarai kendaraan bermotor menjadi perhatian besar. Terlebih mengingat tak sedikit kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh hal tersebut.


Editor AG

Sumber Okezone

  • Bagikan