Jessica Iskandar Berbalut Gaun Pink Ajak Kuda Dangdutan Bikin Netizen Iri

  • Bagikan
fffb792a jedarrr

Celeb — Beberapa hari Jessica Iskandar mencuri perhatian netizen karena penampilan cantiknya ketika memeluk kuda. Kali ini, artis yang akrab disapa Jedar tersebut kembali berfoto bersama kuda.

Foto tersebut dia unggah di akun Instagram pribadinya, @inijedar. Jessica Iskandar menulis caption yang menggelitik di unggahan fotonya tersebut.

โ€œKuda, ikut aku dangdutan yuk! #bali #indonesiaโ€ tulis Jedar.

Jessica Iskandar

Mama muda dengan body goals ini mengenakan gaun lengan panjang yang membentuk tubuhnya dengan sempurna. Gaun yang dikenakan Jedar tidak memiliki motif atau polos dan berwarna pink. Gaun ini juga emiliki potongan model V yang cukup rendah sehingga kulit Jedar yang eksotis terekspos.

Baca Juga :  5 Fakta soal Juan Joya Borja, Raja Meme yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Sementara itu, rambutnya kini ditata dengan model ponytails. Jessica Iskandar yang tidak menggunakan alas kaki ini melengkapi penampilannya dengan anting panjang.

Jedar terlihat berpose candid dengan menatap si kuda. Tangan kanannya memegang tali sedangkan tangan kirinya menyentuh wajah si kuda dengan estetik.

Jessica Iskandar

Netizen pun terpesona dengan kecantikan Jedar berbalut gaun pink tersebut. “Wow…๐Ÿ™โค๏ธ๐ŸŒน beuaty in red,” puji @bernadett8765. Ada juga netizen yang menyukai busana Jedar. “Bajunya bagus bagus banget kak @inijedar jedar,” tutur @fastrx_cargo

Baca Juga :  Curi Perhatian, Nikita Mirzani Ungkap Isi Chat dengan Dimas Beck

Selain dibuat terpesona dengan penampilan Jedar, netizen juga menulis komentar yang lucu-lucu. โ€œHebat….kamu bisa ngomong sama kuda…..โ€ puji akun @yudhirahmat212. Juga akun @silaban14 โ€œKok kuda aja yang diajak dangdutan, aku juga mau diajak sama @inijedarโ€. “Kuda nya menang Banyak tuhh,๐Ÿ˜‚,” sambung @dewisumairah.

Terlepas dari komentar-komentar lucu netizen, postingan ini sudah mendapat 102.117 like sejak 8 jam diunggah. Gimana menurut kalian Okezoners penampilan Jedar kali ini?


Editor AG

Sumber Okezone

  • Bagikan