Absen di MAMA 2020, Suga BTS Viral di Twitter

  • Bagikan
8d81582f suga bts

Celeb — Pada 6 November silam, Suga BTS mengumumkan hiatus dari aktivitas promosinya bersama BTS setelah menjalani operasi pada 3 November silam. Berdasarkan keterangan Big Hit Entertainment, operasi dilakukan untuk memperbaiki labrum pada bahunya yang robek. 

Menjalani masa pemulihan, membuat rapper BTS itu harus absen dari perhelatan MAMA 2020. Padahal, grupnya sukses menyapu bersih empat trofi daesang dalam ajang awarding tahunan tersebut.

BTS di MAMA 2020.

“Aku ingin berterima kasih kepada ARMY yang telah memberikan kami penghargaan ini. Kami akan bekerja keras di Amerika Serikat dan membawa pulang hasilnya,” ujarnya lewat sambungan telepon seperti dikutip dari Allkpop, Senin (7/12/2020).

Baca Juga :  Oknum Dokter Pelecehan Rapid Test di Bandara Soetta Jadi Tersangka

Namun ketika BTS tampil membawakan lagu Life Goes On, penggemar dibuat kaget dengan penampilan Suga di atas panggung. Dia ternyata dihadirkan di atas panggung dengan menggunakan teknologi rekaman video volumetrik.

Inilah alasan yang membuat nama Suga BTS kemudian menjadi viral di daftar Trending Topic Twitter. Dalam daftar pencarian terkait namanya di Twitter terdapat: ‘Yoongi’, ‘Suga’, ‘Suga hyung’, ‘Yoongi on the phone’, hingga ‘Even Yoongi’.

Baca Juga :  Ini Awal Permusuhan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo
Suga BTS (Foto: Dispatch)

Dalam ajang MAMA 2020, BTS berhasil membawa pulang total delapan trofi, di mana empat di antaranya adalah penghargaan utama (daesang) dan lainnya termasuk best collaboration antara Suga dan IU.*


Editor AG

Sumber Okezone

  • Bagikan