yang Ditunggu Pemain Free Fire (FF) Setelah Update!

  • Bagikan
Free fire maintenance 7 desember 2020
Free fire maintenance 7 desember 2020

7 Desember besok, Free Fire akan kembali melakukan maintenance serta update yang tentunya untuk melakukan pembaruan besar-besaran di ingame.

Update patch kali ini akan membawakan pembaruan bertema kolaborasi “Operation Chrono“. Selain itu juga akan ada pembaruan kecil lainnya, salah satunya yaitu senjata Vector yang hadir di Free Fire.

Walaupun akan dibutuhkan banyak kuota untuk meng-update Free Fire nantinya, ternyata ada hal-hal yang ditunggu pemain Free Fire saat update nanti. Apa saja? Yuk simak di bawah ini.

Reset Token Guild

20201203 083538
Sumber: Booyahcoid

Setiap update besar, Free Fire akan memperbarui pembelian di shop salah satunya guild token. Artinya, kalian bisa membeli kembali item yang sebelumnya sudah kalian beli atau sudah mencapai batas pembelian.

Baca Juga :  Cara Klaim Hadiah Backpack dan AN94 Plan Bermuda!

Inilah yang pemain Free Fire tunggu, yaitu membeli tiket diamond royale dan tiket weapon royale secara gratis, untuk spin di luck royale.

Menukarkan FF Token

20201203 083448 1
Sumber: Booyahcoid

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Free Fire akan melakukan reset pembelian pada shop. Redeem FF Token juga akan dilakukan peresetan history pembeliannya dan akan diulang dari angka 1. Namun berlaku untuk item sejenis tiket diamond royale.

Baca Juga :  2 Skin P90 Tune Blaster yang Harus Kamu Miliki

Pastinya kalian menunggu peresetan pembelian tiket diamond royale di FF Token bukan? Agar dapat menspin diamond royale secara gratis.

Hadiah Login Patch

20201203 083553
Sumber: Booyahcoid

Bukan Free Fire namanya jika tidak menyediakan hadiah login setelah patch. Pada update 7 Desember mendatang, kalian bisa mengklaim hadiah login setelah patch di event Operasi Chrono lho!

Hadiah yang diberikan berupaya 2 tiket diamond royale, 2 tiket weapon royale, dan 2 tiket incubator. Jangan sampai ketinggalan ya! Agar bisa spin luck royale terbaru.


Editor AG

SUmber Booyah

  • Bagikan