Sinopsis Hercai Episode 22, Senin 7 Desember 2020 – NET TV

  • Bagikan
bd00e7a3

Sinopsis Hercai Episode 22, Senin 7 Desember 2020 – NET TV

Fakta bahwa Hazar menyebut Miran sebagai orang yang mendorongnya menuruni tangga mengubah segalanya antara Reyyan dan Miran. 

Sementara Miran berteriak gak bersalah, Reyyan yakin dengan kata-kata yang keluar dari mulut ayahnya, dan berpikir bahwa Miran telah bertindak sejauh ini dan masih belum menyerah pada balas dendamnya. 

Menyadari bahwa apapun yang ia lakukan, Miran gak dapat menghilangkan amarah dalam dirinya, Reyyan bersumpah untuk berjuang melindungi keluarganya mulai dari sekarang.

Baca Juga :  Sinopsis Hercai Episode 21, Minggu 6 Desember 2020 - NET TV

Fakta bahwa perkataan seorang Hazar cukup kuat untuk membakar dan menghancurkan segalanya, mereka sangat melukai Miran, sementara ia berpikir. bahwa Reyyan gak adil baginya. 

Esma yang terbebani dengan janji yang ia berikan kepada Dilsah bertahun-tahun lalu, memberikan surat kepada Zehra untuk mengakhiri permainan balas dendam ini dan mempertemukan Hazar dan Miran.

Baca Juga :  Bioskop Trans TV Periode November-6 Desember

Mengetahui bahwa Miran sebenarnya adalah putra Hazar, akankah Zehra mengirimkan surat kepada Hazar dan menyelamatkan Miran dari neraka tempat ia berada?


AG

  • Bagikan