Gisel Gencar Ajarkan Agama pada Gempi

  • Bagikan
5ebfce94 di tengah kasus video syur gisel gencar ajarkan agama pada gempi 6eszmq2oll 1

Celeb — Gisella Anastasia tampaknya berusaha menjalani kehidupannya senormal mungkin di tengah kasus video syur mirip dirinya. Terbaru, dia mengajarkan makna firman Tuhan kepada sang putri, Gempita. 

Hal itu diketahui dari video unggahan Instagram sang aktris di mana dia mengajarkan bocah 5 tahun itu tentang bagaimana menghadapi musuh lewat ayat Alkitab, Matius 5:44 yang berbunyi, “Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

90d86311 image
Gisel Gencar Ajarkan Agama pada Gempi 3

Gisella Anastasia mendadak teringat ayat tersebut ketika Gempi sedang menonton tayangan pendidikan anak tentang peperangan. Sebagai ibu, ia ingin sang putri paham tentang bentuk perang di masa kini dan menghubungkannya dengan ajaran agama. 

Baca Juga :  Pengadilan Ancam Tindak Tegas Raffi Ahmad, Jika...

“Pengin mengimbangi pengetahuan Gempi dan menjelaskan bahwa di masa sekarang ini peperangan sudah bukan perang fisik seperti perang dunia kayak zaman dulu,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Mantan istri Gading Marten itu menambahkan, “Penting banget untuk tahu sandaran Firman Tuhan untuk kita berpegang. Salah satunya lewat ayat ini.”

Gisella Anastasia yakin jika sang putri masih kebingungan dengan materi yang dia sampaikan. Tapi, pelantun Cara Lupakanmu tersebut percaya bahwa ajaran tersebut harus disampaikannya sejak usia dini. 

“Enggak apa-apa, kita tabur saja dulu dari sekarang dengan pengetahuan yang sebisanya. Percaya pasti Tuhan bekerja dalam setiap proses kehidupan anak ini. Love you, Gempitong,” tulis Gisel. 

Baca Juga :  Putuskan Cerai, Simak Lagi 8 Potret Kebersamaan Alvin Faiz dan Larissa Chou

Kasus video syur mirip Gisel yang sudah beredar sejak November lalu saat ini masih terus dalam pengembangan pihak kepolisian. Sejauh ini, polisi telah menetapkan dua tersangka, yakni pemilik akun Twitter PP dan MN. 

Untuk pemeran asli dalam video syur, pihak berwajib belum mendapatkan kepastian. Pasalnya, mereka masih menunggu hasil dari ahli digital forensik. Menurut polisi, mereka menemukan kendala lantaran video mirip Gisella Anastasia itu merupakan rekaman dari versi aslinya.*


Editor AG

SUmber okezone

  • Bagikan