Barcelona Ditekuk Cadiz

  • Bagikan
92919b6b cadiz vs barcelona 169

Bola — Barcelona di luar dugaan menelan kekalahan 1-2 dari tim promosi Cadiz pada pekan ke-12 Liga Spanyol di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12) dini hari WIB.

Cadiz sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan delapan menit. Kesalahan Oscar Mingueza saat coba membuang bola bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Alvaro Gimenez.

Gimenez yang sudah tidak terkawal dengan mudah menggetarkan gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona tidak tinggal diam usai gawang mereka dibobol tuan rumah. Tim Catalan merespons dengan menciptakan beberapa peluang yang didapat Lionel Messi, Antoine Griezmann, hingga Jordi Alba tetapi belum mampu membobol gawang Cadiz.

Baca Juga :  Menggoda, Wika Salim Pakai Tanktop Ketat, Netizen : Semakin Terdepan!

Jelang babak pertama usai, Barcelona menciptakan peluang melalui sepak pojok. Messi mengarahkan bola langsung ke gawang yang dengan susah payah dihalau kiper Cadiz, Jeremias Ledesma.

Upaya Barcelona untuk menyamakan kedudukan berbuah hasil pada menit ke-58. Umpan yang diarahkan Jordi Alba berbelok arah setelah mengenai pemain pengganti Pedro Alcala dan masuk ke gawang Cadiz untuk membuat skor jadi 1-1.

Namun, skor imbang 1-1 tidak bertahan lama. Kesalahan koordinasi Clement Lenglet dan Ter Stegen saat menerima bola lemparan ke dalam Jordi Alba justru membuat Alvaro Negredo dengan mudah membobol gawang Barcelona.

Tertinggal 1-2, Barcelona semakin gencar melakukan tekanan. Banyak peluang didapat tim tamu tetapi bisa dimentahkan oleh Ledesma yang bermain gemilang di bawah mistar.

Baca Juga :  Penyerang Muda Persija Jakarta Isi Waktu Kosong Dengan Motor Trail

Skor 2-1 untuk kemenangan Cadiz tidak berubah hingga babak kedua usai. Kekalahan ini membuat Barcelona tertahan di posisi ketujuh, terpaut 12 poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Susunan pemain

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Isaac Carcelan, Fali, Marcos Mauro, Alfonso Espino; Alberto Perea, Jens Joensson, Yann Bodiger, Jairo; Alex Fernandez, Alvaro Gimenez

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Oscar Mingueza, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Lionel Messi, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho; Martin Braithwaite.


Editor AG

Sccnnindonesia

  • Bagikan
Positive SSL