Tips Menggunakan Karakter Baru Dasha Free Fire (FF)

  • Bagikan
f85cb42b 11. garena free fire banned permanent 118 juta akun tak sportif digit.in

Kombinasikan Dasha dengan Karakter yang Sesuai

20201203 061208
Sumber: Booyahcoid

Karakter-karakter tersebut cocok dengan skill Dasha baik dalam hal seputar jatuh ataupun recoil. DJ Alok, Moco, dan Joseph cocok sekali untuk kalian yang ingin barbar menggunakan Dasha. Sedangkan Laura cocok digabungkan untuk kalian yang ingin bermain secara aman.

Menjadi Sniper atau Flanker Bukan Pilihan yang Salah

20201203 195323
Sumber: Booyahcoid

Mungkin ada kalian yang berpikir bahwa Dasha hanya cocok untuk barbar atau role rusher saja. Namun jika diteliti lebih dalam skill Dasha, Dasha juga cocok untuk role sniper atau flanker lho!

Dimana kemampuan Dasha yaitu mengurangi rate recoil dan recoil maksimum cocok untuk sniper atau flanker saat berperang, agar senjata yang dipakai mudah diarahkan ke musuh.

Baca Juga :  Bocoran Item Starting Island One Punch Man FF

Pakai Senjata dengan Recoil yang Tinggi Bukan Masalah

20201203 195353
Sumber: Booyahcoid

Di antara kalian mungkin ada yang malas menggunakan senjata overpower namun memiliki recoil yang tinggi, salah satunya yaitu senjata kuat AK.

AK memiliki recoil yang tinggi, hanya pemain yang sudah terlatih yang bisa memakai senjata AR yang satu ini. Dengan hadirnya Dasha, kalian tidak perlu khawatir lagi saat memakai AK.

Karena rate recoil serta recoil maksimum yang dipunyai AK akan berkurang karena skill Dasha.

Baca Juga :  Kode Redeem FF 22 Februari 2021

Rush Musuh Dalam Rumah Jadi Lebih Enak

IMG 20201204 064811
Sumber: Booyahcoid

Buat kalian yang bermain barbar dan sering rush musuh dalam rumah, sekarang kalian bisa lebih lincah, enak, dan jago lagi dengan adanya Dasha.

Dasha memiliki kemampuan mengurangi waktu pemulihan dan damage dari jatuh. Dengan itu, memudahkan kalian untuk ngerush musuh dalam rumah.

Apalagi jika musuhnya kabur dan mengerjai kalian dengan berkeliling rumah yang membuat peperangan lama. Dijamin buat musuh tidak berkesempatan melangkah keluar dari rumah.


Editor AG

Sumber booyah

  • Bagikan