Penyesuaian Baru Electric Surfboard di Update Desember!

  • Bagikan
9b23321e images 2020 12 05t080044.135

Tinggal menghitung beberapa hari lagi menuju update Desember. Pada update Desember kali ini, akan mengusung tema “Operasi Chrono” yang eventnya sudah dimulai tahap awalnya pada tanggal 2 Desember 2020 lalu.

Pembaruan Desember ini tidak hanya memfokuskan pada event besar Operasi Chrono, namun juga fokus pada penyeimbangan META serta permainan di in-game. Seperti buff dan nerf pada senjata M4A1 dan P90, advance weapon yang akan menggantikan senjata yang memiliki gold attachment, dan lain-lain.

Electric Surfboard yang bisa dipakai untuk berotasi ini di sesuaikan kekuatan serta sistem pakainya seperti berikut.

Baca Juga :  Cara Ampuh Mengalahkan Pengguna Karakter Clu Free Fire
  1. Otomatis melepaskan Electric Surfboard setelah menerima damage
  2. Cooldown tambahan setelah memakai Electric Surfboard
  3. Kecepatan melaju dan saat melompat ditingkatkan.

Penyesuaian pertama yaitu otomatis melepaskan Electric Surfboard setelah menerima damage sangat bagus dan berpengaruh penting dalam permainan.

Jika Sobat Booyah sedang memakai Electric Surfboard dan ada musuh yang menembaki, Sobat Booyah bisa langsung pasang Gloo Wall, tidak perlu klik tombol lepaskan Electric Surfboard.

Baca Juga :  Anya Geraldine Joe Taslim dan Ikut Meriahkan Free Fire 3rd Anniversary!

Lalu pada penyesuaian kedua, bisa dibilang cukup parah penyesuaian nerf yang dilakukan. Dimana Sobat Booyah harus menunggu lama jika ingin memakai Electric Surfboard kembali.

Terakhir pada penyesuaian ketiga, buff yang dioperasikan pada Electric Surfboard sangat overpower dan cepat dari sebelumnya, dan kesempatan musuh menembaki Sobat Booyah sangat sedikit.

Jika dilihat dari penyesuaian pertama hingga ketiga, sepertinya Electric Surfboard masih bagus untuk dipakai saat bermain Free Fire.


Editor AG

Sumber booyah

  • Bagikan