Joshua March Kaget Terseret Kasus Video Syur

  • Bagikan
f9e71fdb joshua march

Celeb — Penyanyi Joshua March ikut terseret kasus video syur yang menimpa Gisella Anastasia atau Gisel. Dia dituding sebagai pemeran laki-laki dalam video berdurasi 19 detik itu.

Kendati demikian, pelantun Tanpa Ragamu tersebut membantah tudingan tersebut. Dia mengaku tak pernah melakukan hal yang dituduhkan. Bahkan dia mengungkapkan tak mengenal Gisel secara dekat.

“Kalau kenal deket banget enggak sih. Tapi karena saya berkecimpung di musik sejak, 2012 saya pernah satu panggung. Kan kalau manggung gitu banyak juga artisnya,” tutur Joshua seperti dikutip dari Stapro Indonesia, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga :  Gak usah Bingung! Ini Beda Lapor SPT Lewat e-Filing dan e-Form

Dia juga mengaku tidak pernah berbincang secara langsung dengan ibu satu anak itu. “Enggak pernah ngobrol juga sih,” katanya menambahkan.

Terlepas dari itu, Joshua mengungkapkan bahwa dirinya ikut imbas atas tudingan kepadanya. Menurutnya pandangan orang terhadapnya selama ini jadi berubah.

“Iya imej-nya kan jadi berubah drastis. Saya padahal enggak pernah melenceng ke sana. Bahkan ada juga yang sampai kirim direct message (DM) kalau mirip banget sama pemerannya, saya bacanya juga risih banget ya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dihujat Kampanyekan Pedofil, Sinetron Zahra Indosiar Diadukan ke KPI

Namun, Joshua mengaku belum berkeinginan untuk melaporkan netizen yang sempat menuduhnya. Pasalnya dia menilai para netizen hanya penasaran dengan pemeran laki-laki sehingga main tuding.

“Sejauh ini belum (melaporkan), soalnya sekarang arahnya lebih ke becanda mirip dengan pemerannya,” tuturnya.


Editor AG

SC Okezone

  • Bagikan
Positive SSL